Muncul Tanpa Bra, Kaia Gerber Alami Nip Slip di Paris Fashion Week

Sora Soraya | Senin, 30 September 2019 12:35 WIB
Muncul Tanpa Bra, Kaia Gerber Alami Nip Slip di Paris Fashion Week

Kapanlagi.com - Usianya memang masih 18 tahun, namun jam terbang Kaia Gerber di dunia modeling sudah patut diacungi jempol. Menjadi salah satu model yang paling bersinar dalam beberapa tahun belakangan, Kaia sukses mengejar kesuksesan para seniornya seperti Kendall Jenner dan Gigi Hadid.

Aktif menjalani pemotretan, Kaia Gerber juga kebanjiran tawaran untuk acara fashion show. Aktif dalam berbagai event Fashion Week, kini ia kembali melenggang di atas runway Paris Fashion Week untuk koleksi terbaru Valentino yang diberi nama Ready To Wear Spring-Summer 2020.

Menunjukkan penampilan terbaiknya pada Minggu (29/9), Kaia berhasil memukau semua tamu undangan yang hadir. Namun ternyata, ada sebuah kejadian yang cukup memalukan di atas runway. Mau tahu?

1 dari 2 halaman

1. Nggak Sadar Nip Slip

Nggak Sadar Nip Slip Splashnews
Tampil braless dan nekat memakai baju transparan, Kaia Gerber tak sadar jika bagian pribadinya terekspos dengan sangat jelas. Bergerak bebas di atas runway, putri Cindy Crawford ini sama sekali tak tahu akan bencana nip slip yang dialaminya.

Meski hanya dalam hitungan detik, faktanya kamera media tetap berhasil mengabadikan momen langka yang satu ini. Nggak heran kalau itu menjadi salah satu momen highlight dalam runway Valentino kali ini.

2 dari 2 halaman

2. Secantik Supermodel!

Secantik Supermodel! Splashnews
Di luar kejadian nip slip tersebut, Kaia tetap tampil secantik supermodel. Mengenakan outfit serba hitam, wajahnya terlihat cantik natural dengan makeup runway yang cukup minimalis.

Membiarkan wajahnya terkesan polos tanpa makeup, sang makeup artist hanya memoles bagian mata Kaia dengan glitter berwarna emas. Senada dengan pilihan warna kelopaknya, Kaia juga memakai perhiasan emas di telinga kanannya. Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana penampilan Kaia kali ini?

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑