Orlando Bloom Abadikan Pose Topless Miranda Kerr

Ellyana Mayasari  | 20 Oktober 2011, 13:31 WIB
Orlando Bloom Abadikan Pose Topless Miranda Kerr
Kapanlagi.com - Miranda Kerr berpose seksi, topless, atau bahkan bugil mungkin sudah cukup biasa. Namun kali ini tak biasa, karena fotografer Miranda adalah Orlando Bloom, suaminya sendiri!

Pasangan selebriti ini baru saja menjadi sebuah tim solid dalam pemotretan yang dilakukan untuk kampanye Rag & Bone, yang sengaja menampilkan berbagai foto yang diambil secara amatir, tanpa edit, tanpa make up, tanpa pencahayaan, dan tanpa tata rambut.


Miranda Kerr @ dailymail

Dan untuk pemotretan Miranda, ternyata juga 'tanpa baju atasan', karena Miranda rela tampil topless untuk sang suami yang sedang berada di balik kamera. Dalam foto ini, Miranda tampak membelakangi kamera hanya dengan mengenakan jeans, minus atasan, dengan rambut tak tertata, walau tetap berhasil tampil cantik dan seksi.


Miranda Kerr @ dailymail

Beberapa foto lain juga dipersembahkan untuk iklan koleksi jeans ini, yang hampir kesemuanya diambil oleh Orlando. Sebagian lainnya menjadi karya rekan sesama model Miranda, Lily Alridge, yang juga turut serta dalam pemotretan kali ini.

Kemampuan terpendam Orlando dalam bidang fotografi berpadu indah dengan kecantikan alami Miranda yang terabadikan dalam foto-foto sederhana namun luar biasa. Hmm, foto-fotonya bagus, gara-gara sang fotografer pintar atau modelnya yang memang cantik ya?  (dym/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari