Pose Dalam Bath Tub, Kim Kardashian Nekat Umbar Bagian Pribadi

Sora Soraya | Jum'at, 18 Januari 2019 11:15 WIB
Pose Dalam Bath Tub, Kim Kardashian Nekat Umbar Bagian Pribadi

Kapanlagi.com - Tampil hot dan seksi sudah menjadi kebiasaan bagi Kim Kardashian. Istri Kanye West ini selalu memastikan jika penampilannya benar-benar sempurna dalam setiap kesempatan, tidak hanya saat menghadiri acara formal ataupun red carpet.

Kim Kardashian juga menjadi salah satu artis yang dikenal lewat body killer yang dimilikinya. Bangga dengan pencapaiannya itu, bintang Keeping Up With The Kardashians ini juga tak segan berpose menantang hingga tanpa busana di depan kamera.

Kini namanya kembali menjadi bahan perbincangan gara-gara sebuah postingan foto di Instagram KKW Beauty. Bukan tanpa alasan, pasalnya ibu 3 orang anak ini baru saja menjalani photoshoot untuk produk makeup terbarunya.

1 dari 2 halaman

1. Umbar Bagian Pribadi

Umbar Bagian Pribadi Kim pakai baju transparan hingga bagian pribadinya terlihat @ instagram.com/kkwbeauty
Memamerkan koleksi lipstik merah terbaru, Kim Kardashian tak ingin foto yang biasa saja. Karena itulah kali ini ia memutuskan untuk berpose di dalam bath tub. Agar lebih menantang, bath tub tersebut juga dipenuhi air.

Kim yang saat itu hanya muncul dengan memakai baju putih transparan pun dengan sengaja tampil braless. Nggak heran kalau bagian pribadinya terlihat begitu jelas di depan kamera. 

2 dari 2 halaman

2. Jadwal Launching

Di luar penampilannya yang seksi dan menantang, Kim terlihat cantik dengan riasan makeup smokey eyes bernuansa cokelat. Bibir tebalnya dipoles lipstik merah classic yang terlihat senada dengan warna kukunya. Lipstik ini sendiri baru akan di-launching pada 23 Januari di South Coast Plaza, dan mulai dijual secara online lewat situs resminya pada tanggal 25 Januari mendatang.

Memberikan tatapan tajamnya ke arah kamera, Kim sekali lagi berhasil menunjukkan pesona dalam dirinya. Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana penampilan Kim dalam photoshoot terbarunya ini? Yuk berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah! ;)

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑