Punya Pacar Brondong, Blac Chyna Dikabarkan Sudah Hamil Lagi

Sora Soraya | 01 Mei 2018, 19:29 WIB
Punya Pacar Brondong, Blac Chyna Dikabarkan Sudah Hamil Lagi

Kapanlagi.com - Blac Chyna memang dikenal sebagai salah satu selebriti Hollywood yang kerap membuat sensasi. Sempat bikin heboh gara-gara perseteruan panasnya dengan Rob Kardashian beberapa waktu lalu, kini Blac kembali menjadi bahan perbincangan.

Wanita yang bekerja sebagai model panas ini pun secara mengejutkan muncul dan dikabarkan sedang hamil. Seperti yang dilansir dari Us Magazine, Blac Chyna dilaporkan sedang berbadan dua dari hasil hubungannya dengan seorang pria bernama YBN Almighty Jay.

Yang lebih mengejutkan lagi, YBN Almighty Jay masih berusia 18 tahun. Itu artinya, pacar baru Blac Chyna ini benar-benar brondong karena usianya yang terpaut 11 tahun lebih muda.

Blac Chyna dan pacar brondongnya © BackGrid via dailymail.co.ukBlac Chyna dan pacar brondongnya © BackGrid via dailymail.co.uk

Rumor ini mencuat saat Blac dan rapper muda itu muncul di bandara Los Angeles pada Jumat (27/4) lalu. Saat itulah perut Blac tampak sedikit membuncit layaknya ibu hamil dalam balutan outfit mencolok bermotif leopard.

Sebelumnya Jay sempat menyampaikan jika ia dan Blac berhubungan intim tanpa memakai alat kontrasepsi. Namun hal itu sama sekali tak membuatnya takut akan ancaman kehamilan seperti ini, seperti yang dilaporkan oleh Page Six.

"Aku tak akan pernah (maaf) bercinta dengan wanita yang tak ingin hamil. Jika Chyna hamil, aku akan senang hati menerimanya, aku benar-benar jatuh cinta pada (maaf) pantatnya," tutur Jay beberapa waktu lalu. Hmmm, mungkinkah rumor kehamilan ini benar adanya?

(usm/sry)

Editor:  

Sora Soraya