Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Putus dari Liam Payne, Cheryl Putuskan Cari Pendonor Sperma

Sora Soraya   | Selasa, 07 Januari 2020 21:50 WIB
Putus dari Liam Payne, Cheryl Putuskan Cari Pendonor Sperma
Cheryl - Liam Payne © AP Images

Kapanlagi.com - Hubungan asmara di antara Liam Payne dan Cheryl memang sudah berakhir. Namun keduanya sepakat berpisah secara baik-baik demi kebahagiaan putra kecilnya yang diberi nama Bear Grey Payne.

Tak pernah menyebarkan foto wajah putra mereka ke publik dan media, Cheryl kini justru membuat sebuah pengakuan yang cukup mengejutkan. Penyanyi cantik berusia 36 tahun ini mengaku ingin segera menambah momongan namun ia memilih untuk tidak mencari pasangan baru.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Cari Pendonor Sperma

Gambar

Bukan hanya sekedar rumor, pengakuan ini disampaikan langsung oleh Cheryl saat menjalani wawancara bersama The Times Magazine. Di sanalah terungkap rencananya untuk mencari seorang pendonor sperma.

Yang lebih mengejutkan lagi, Cheryl mengaku ingin punya 2 momongan lagi. Pasalnya ia sudah merasa kehabisan waktu untuk mencari pasangan hidup yang tepat, di saat usianya kian matang dan resiko untuk hamil semakin berbahaya saat memasuki kepala empat.

2. Alasan Cheryl yang Lain

"Jika waktu mendukungku dan aku masih berusia 20-an, ya mungkin aku bakal menunggu dan memikirkan opsi lain, atau sekedar menunggu seseorang yang ku rasa tepat bagiku," jelas artis cantik asal Inggris ini.

Lebih lanjut, ia juga menambahkan, "Kamu bisa bertemu dengan seseorang dan di awal tahun mungkin terasa begitu luar biasa, tapi tidak ada jaminan (dia jodohmu) karena ada begitu banyak hal yang bisa terjadi. Hidup itu seperti sebuah permainan kuno yang lucu."

Editor:   Sora Soraya