Rihanna Dilarang Berpesta Oleh Dokter

Fatchur Rochim | 03 November 2011, 05:13 WIB
Rihanna Dilarang Berpesta Oleh Dokter
Kapanlagi.com - Selain diminta minum obat secara teratur, Rihanna juga disarankan mengurangi berpesta. Dokter khawatir kalau Rihanna sudah terlalu memaksakan diri dan tak memberi tubuhnya kesempatan untuk beristirahat. Kalau Rihanna tak segera mengurangi aktivitas, bisa jadi ia akan lebih sering sakit seperti beberapa waktu yang lalu.

Senin kemarin Rihanna memang sempat dilarikan ke rumah sakit akibat flu yang ia derita. Bukan karena apa, manajemen Rihanna tak mau mengambil risiko membiarkan flu ini mengacaukan jadwal konser yang sudah diatur. Jadwal padat ini juga yang membuat dokter yang merawat Rihanna merasa prihatin.

"Dia tidak punya waktu untuk istirahat," ungkap seorang sumber pada harian The Sun. "Dia menghabiskan sebagian besar waktunya di studio, di atas panggung atau di club. Dokter sudah mulai khawatir kalau Rihanna terlalu memaksakan diri. Dia perlu waktu untuk beristirahat. Kalau tidak, dia bisa lebih mudah terserang penyakit," lanjut sumber yang sama.

Konser di Malmo, Swedia, Senin lalu memang terpaksa harus ditunda lantaran Rihanna menderita flu berat dan harus dirawat di rumah sakit. "I am sorry to everyone who was coming out to my show in Malmo. I was so excited to perform for you all," ujar Rihanna yang mengaku kecewa karena tak bisa menjumpai fansnya malam itu.

Untungnya, jadwal tur tak sampai kacau. Kemarin malam Rihanna sudah bisa melanjutkan jadwal Loud Tour seperti biasa. Kemarin malam ia tampil di Stockholm, Swedia.

SEMOGA SAJA FLU INI BUKAN AKIBAT HOBI BUGIL DI TEMPAT TERBUKA
    (kpl/cmc/roc)

Editor:  

Fatchur Rochim