Rihanna Gunakan Lagu Metallica di Album Terbarunya

Fajar Adhityo | 11 November 2011, 21:23 WIB
Rihanna Gunakan Lagu Metallica di Album Terbarunya
Kapanlagi.com - Penyanyi RnB , Rihanna diberitakan menggunakan beberapa bagian lagu milik band metal, Metallica pada album barunya. Riff gitar lagu Metallica yang berjudul Wherever I May Roam ini digunakan oleh Rihanna untuk sampler, dan dipakai pada lagu terbarunya berjudul Red Lisptick.

Wherever May I Roam merupakan lagu yang terdapat di album Metallica paling sukses dan dikenal dengan the black album. Sehingga sangat mudah dikenali jika ada orang memakai beberapa riff dari lagu tersebut.

Ternyata tak hanya itu saja, Rihanna juga menggunakan lagu milik orang lain di lagu Red Lipstick. Seperti dikutip dari Bllabermouth, Rihanna juga menggunakan lagu milik duo drum dan bass asal Inggris, Chase and Status yang berjudul Saxon.

Dan di lagu lainnya Rihanna juga memakai lagu milik mendiang Notorious B.I.G yang berjudul I Got A Story Tell untuk dipakai di lagu Talk That Talk. Selkain itu dia juga mengambil Intro milik grup techno/electronic asal Inggris The XX untuk lagu Drunk of Love.

Hingga kini belum ada penjelasan atau alasan kenapa Rihanna memakai lagu-lagu tersebut. Album TALK THAT TALK rencananya akan dirilis pada 21 November.     (bla/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo