Sebelum Nge-Host di MTV VMAs, Miley Cyrus Pamer Selfie Bugil

Sora Soraya | 31 Agustus 2015, 10:15 WIB
Sebelum Nge-Host di MTV VMAs, Miley Cyrus Pamer Selfie Bugil

Kapanlagi.com - Ajang MTV Video Music Awards 2015 memang menjadi momen tahunan yang telah ditunggu oleh para insan musik di dunia. Sebagai host VMAs tahun ini, Miley Cyrus pun melakukan segala persiapan untuk mendukung aksi kerennya di atas panggung.

Di saat ada begitu banyak orang yang tak sabar menantikan VMAs, Miley justru punya cara tersendiri untuk mengalihkan perhatian mereka. Melalui akun Instagram-nya, kekasih Stella Maxwell ini pun memamerkan sebuah foto selfie.

Bukan selfie biasa, ternyata Miley benar-benar nekat berpose tanpa busana, seperti yang dilansir dari E! Online. Sayangnya, karena terlalu vulgar, foto tersebut tak dapat ditayangkan.

Miley sempat berpose tanpa busana sebelum acara MTV VMAs © Splashnews.comMiley sempat berpose tanpa busana sebelum acara MTV VMAs © Splashnews.com

Dalam foto yang diunggah Miley di akun Instagram-nya itulah tampak ia yang sedang berpose menghadap cermin. Meski mencoba memperlihatkan tubuhnya, rupanya pelantun Wrecking Ball ini tetap mencoba menyensor 'area terlarang'-nya.

Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, ia pun menyampaikan jika menjadi host bukanlah hal yang mudah. Bahkan, ia harus bangun jauh lebih pagi untuk melakukan segala persiapan sebelum ajang besar ini dimulai.

Well, belakangan ini Miley memang semakin bertingkah liar. Berpose tanpa busana adalah hal yang sangat biasa baginya. Tak ada yang pernah menyangka jika gadis manis dengan image Hannah Montana itu kini tumbuh menjadi bintang kontroversial.

(eon/sry)

Editor:   Sora Soraya