Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Selebritas Ini Pernah Tampil Bugil Dalam Cover Majalah

Adi Abbas Nugroho   | Sabtu, 25 Agustus 2012 10:00 WIB
Selebritas Ini Pernah Tampil Bugil Dalam Cover Majalah
Kim Kardashian - Miley Cyrus - Alexander Skarsgard

Kapanlagi.com - Budaya barat terkenal dengan paham liberalisme. Yakni ideologi berdasar pemahaman bahwa kebebasan dan persamaan hak adalah nilai politik utama. Maka tak heran jika mempertontonkan tubuh tanpa sehelai benang dianggap bukan hal yang memalukan.

Namun apa yang terjadi ketika selebritas yang kita kagumi berani tampil tanpa busana dalam sampul majalah? Tentu saja cukup membuat tercengang. Namun atas nama seni, hal tersebut menjadi sesuatu yang lumrah.

Yuk intip siapa saja selebriti yang berani bugil dalam majalah. Siapa tahu salah satunya adalah bintang idolamu. (kpl/abs)

1. John Lennon dan Yoko Ono

Gambar

Sebelum tertembak, John Lennon sempat berpose tanpa busana di samping sang istri, Yoko Ono. Foto tersebut diambil oleh Annie Leibovitz di apartemen Lennon di New York.

Majalah Rolling Stone memakai salah satu jepretan Annie sebagai cover yang didedikasikan khusus untuk mengenang Lennon.

2. Keira Knightley dan Scarlett Johansson

Gambar

Tahun 2006 si cantik Keira Knightley dan Scarlett Johansson berpose bugil dalam majalah Vanity Fair.

3. Kim Kardashian

Gambar

Pada tahun 2010, usai kasus video pornonya tersebar, Kim Kardashian berpose bugil dalam majalah W. Sebelumnya dia juga tampil sebagai sampul majalah Playboy.

4. Miley Cyrus

Gambar

Tahun 2006 Miley Cyrus membuat heboh penggemarnya. Hal itu disebabkan kala aktris jebolan Disney ini terlibat pemotretan dengan majalah Vanity Fair. Foto tersebut diambil oleh Annie Leibovitz.

5. Nicole Kidman

Gambar

Nicole Kidman tampil berani dalam majalah V edisi musim gugur 2012. Foto tersebut diambil oleh Mario Testino.

6. Red Hot Chilli Peppers

Gambar

Pada tahun 1992 Red Hot Chilli Peppers tampil tanpa busana dalam cover Rolling Stone. Uniknya, untuk tutupi bagian intim, ketiga pria ini gunakan kaos kaki.

7. Demi Moore

Gambar

Demi Moore pernah dua kali tampil telanjang dalam sampul majalah Vanity Fair. Khusus kesempatan kedua pada tahun 1992, aktris satu ini sengaja mewarnai tubuh mulusnya agar terlihat seperti memakai baju.

8. Pemain 'TRUE BLOOD'

Gambar

Tahun 2010 pemain utama serial TRUE BLOOD menjadi sampul Rolling Stone. Mereka adalah Alexander Skarsgard, Anna Paquin dan Stephen Moyer.

9. Jennifer Aniston

Gambar

Pada tahun 2009 Aniston pernah hiasi sampul majalah GQ. Saat itu dia tengah mempromosikan film MARLEY & ME yang mendapat respon luar biasa dari penonton.

10. Adam Levine

Gambar

Adam Levine kita kenal sebagai pentolan Maroon 5. Pada tahun 2011 silam dia berani pamer tubuhnya dalam majalah COSMO.

Levine tampil frontal tidak sendiri. Karena saat itu pelantun tembang She Will Be Loved ini ditemani oleh mantan kekasihnya, Anne Vyalitsyna.

Editor:   Adi Abbas Nugroho