Susul Kristen Stewart & Miley Cyrus, Dakota Johnson Juga Jadi Korban Hacker

Sora Soraya | 24 Agustus 2017, 19:08 WIB
Susul Kristen Stewart & Miley Cyrus, Dakota Johnson Juga Jadi Korban Hacker

Kapanlagi.com - Publik dikejutkan dengan kemunculan foto-foto bugil Kristen Stewart dan Miley Cyrus di media sosial. Bukan disengaja, ternyata 2 artis cantik ini baru saja menjadi korban kejahilan hacker yang sudah meretas akun iCloud mereka.

Dan rupanya korban sang hacker tak berhenti sampai di mereka saja. Belum lama ini terungkap jika aktris cantik Dakota Johnson juga menjadi salah satu korban terbarunya, seperti yang dilansir dari Gossip Cop.

Melihat Dakota dalam keadaan telanjang memang sudah menjadi hal yang biasa. Namun sayang, foto-foto koleksi pribadi bintang FIFTY SHADES OF GREY ini justru menjadi santapan publik dan juga media.

Foto bugil Dakota tersebar luas di internet © HawtCelebsFoto bugil Dakota tersebar luas di internet © HawtCelebs

Dalam foto-foto tersebut, Dakota tampak berpose bugil di dalam kamar mandi. Tak sendirian, ia juga ditemani oleh salah seorang temannya yang ternyata adalah aktris bernama Addison Timlin yang juga ikut mandi di bawah shower.

Tak hanya itu saja, juga ada foto-foto topless Dakota bersama teman-temannya di pinggir sebuah kolam renang. Sama sekali tak segan tampil seksi, mereka dengan bangga memperlihatkan bagian pribadinya di depan kamera.

Masih belum jelas akun siapa yang diretas kali ini, entah Dakota ataupun milik Addison. Pihak Dakota bahkan belum mau memberikan konfirmasi dan mengambil tindakan hukum seperti yang sudah dilakukan Kristen Stewart sebelumnya.

(kpl/sry)

Editor:   Sora Soraya