Teman Disudutkan, Miley Cyrus Marah-Marah!

Riswinanti Permatasari | 29 November 2011, 13:11 WIB
Teman Disudutkan, Miley Cyrus Marah-Marah!
Kapanlagi.com - Gara-gara pernyataannya sendiri, Miley Cyrus sempat jadi headline media lantaran dianggap benar-benar mengkonsumsi ganja. Alhasil, masalah ini berbuntut panjang sehingga membuat membuat pelantun tembang Can't Be Tamed ini cukup emosi.

Aceshowbiz mengungkapkan bahwa Miley sempat menuliskan kritikan yang sangat pedas bagi para pihak yang menurutnya telah memojokkan kawannya, Kelly Osbourne. Pasalnya, setelah memberikan klarifikasi bahwa pernyataan Miley tentang penggunaan ganja itu hanya lelucon, Kelly malah mendapat serangan dari banyak banyak pihak.

"Please,. berhenti membombardir twitter temanku dengan komentar-komentar kasar," tulisnya. Selain itu, Miley juga sempat mengirimkan salam untuk rekannya tersebut.

Sebelumnya, Miley sempat mengungkapkan pernyataan mengejutkan yang telah menuai banyak persepsi. Pernyataan tersebut diucapkannya saat seorang teman memberikan kejutan berupa kue ulang tahun Bob Marley saat ulang tahun Miley 23 November lalu.

"Ini luar biasa. Tahu tidak, kalian harus jadi penghisap ganja kalau teman-teman kalian membuatkan kue Bob Marley seperti ini. Tahu tidak kalau kalian sudah menghisap banyak ganja sialan itu," demikian ucap Miley saat itu.

Karena kasusnya semakin ramai di berbagai media, maka Kelly yang saat itu juga juga sempat memperkeruh masalah dengan menyebut salvia sebagai salah satu barang yang dikonsumsi Miley pun turun tangan dan mengungkapkan lewat twitter bahwa kata-kata mereka saat itu cuma guyonan. Sayangnya bukan simpati yang didapat, Kelly malah mendapat tekanan yang lebih dalam. (ace/ris)