Usia Lebih dari Setengah Abad, Demi Moore Nekat Pose Tanpa Busana

Sora Soraya | Sabtu, 14 September 2019 09:08 WIB
Usia Lebih dari Setengah Abad, Demi Moore Nekat Pose Tanpa Busana

Kapanlagi.com - Siapa tak kenal dengan Demi Moore? Aktris senior yang satu ini tidak hanya dikenal lewat kemampuan akting dan pesona kecantikannya, namun juga kehidupan percintaannya yang penuh drama terutama saat bercerai dari Ashton Kutcher.

Masih aktif membintangi film layar lebar hingga kini, Demi Moore bahkan sudah berusia lebih dari setengah abad, tepatnya 56 tahun. Meski begitu, ia tetap tidak kehilangan pesonanya dan masih berani untuk berpose seksi dan buka-bukaan.

Hal itulah yang bisa kamu temukan dalam photoshoot terbaru Demi bersama Harper's Bazaar. Tak tanggung-tanggung, bintang ROUGH NIGHT ini bahkan nekat berpose tanpa busana.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Nekat Pose Tanpa Busana

Nekat Pose Tanpa Busana Harper\'s Bazaar
Lihat saja bagaimana penampilan Demi Moore dalam cover majalah Harper's Bazaar edisi terbaru ini. Berpose di pinggir kolam renang, aktris asal Amerika Serikat itu benar-benar berpose tanpa mengenakan sehelai benang pun. Duduk menyamping, ia menunjukkan pesonanya yang tetap awet muda di usia 56 tahun.

Penampilannya semakin stunning dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai secara effortless. Sang fotografer, Mariano Vivanco berhasil mengabadikan foto ini dengan begitu sempurna.

2 dari 2 halaman

2. Curhat Soal Masa Lalu

Nggak cuma sekedar menjalani photoshoot, Demi juga sempat menjawab berbagai pertanyaan seputar masa lalunya. Sama seperti dalam cover, ia berani buka-bukaan soal kisah kelamnya saat kecanduan alkohol, pernah menjadi korban pemerkosaan, hingga cerita tentang keguguran.

"Jika diingat kembali, aku sadar bahwa ketika aku membuka pintu lagi, itu mampu memberikan kekuatan bagiku. Ku rasa aku bisa memikirkannya seperti ini: Melahirkan secara normal sangat penting bagiku, karena aku tak ingin melewatkannya. Gara-gara hal itu aku bisa merasakan sakit. Jadi setelah sembuh (dari kecanduan), aku tak ingin melewatkan setiap momen dalam hidup, seperti apa teksturnya, bahkan meski aku harus menanggung sakit," tuturnya.

Curhatan panjang Demi sendiri bakal tertulis lengkap dalam buku memoarnya yang bertajuk INSIDE OUT. Di sana pula Demi berbagi cerita tentang pengalamannya ketika diperkosa saat masih berusia 15 tahun.

(har/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑