Wah! Parfum Lady GaGa Berbahan Darah dan Sperma!

Riswinanti Permatasari | 19 November 2011, 13:10 WIB
Wah! Parfum Lady GaGa Berbahan Darah dan Sperma!
Kapanlagi.com - Memang bukan Lady GaGa namanya kalau tidak membuat heboh publik. Sukses dengan karir musik, pelantun Born This Way ini masih ingin merambah dunia bisnis lewat parfum buatannya. Yang bikin heboh, parfum ini dibuat dengan bahan dasar darah dan sperma!

Sebagaimana dilaporkan oleh Dailymail, rencana peluncuran parfum ini sebenarnya sudah direncanakan sejak September 2010 lalu. Pihak GaGa kemudian bekerja sama dengan perusahaan Coty Beauty untuk mewujudkan rencana ini. Saat itu, GaGa memang sudah sempat mengatakan akan menggunakan kombinasi bahan tersebut untuk parfumnya.

Namun pihak Coty Beauty mengungkapkan bahwa parfum itu memang belum ada merknya hingga sekarang. Mungkin saja GaGa akan mengambil nama Little Monster, yang merupakan sebutan untuk fansnya, atau julukannya sendiri, yaitu Mother Monster.

Namun untuk parfum yang rencananya akan diluncurkan tahun ini depan ini, GaGa meminta agar aromanya tidak seperti darah dan air mani. Dia ingin parfum ini tercium seperti aroma yang dipancarkan oleh seorang pelacur kelas atas. Darah yang digunakan dalam parfum ini pun diambil dari tubuh penyanyi 25 tahun itu sendiri.

"Kau akan merasakan aroma seperti habis berhubungan sex dari bahan spermanya, sedangkan darah akan jadi bahan dasarnya. Darah diambil dari sample darahku, jadi kau akan merasa seperti memilikiku di kulitmu. Aku ingin mengambil ekstrak dari rasa dan nuansa darah dan mani itu dengan menggabungkannya. Tapi parfum itu tidak akan berbau seperti itu, sebenarnya baunya akan seperti aroma pelacur kelas atas," ungkapnya.   (kpl/ris)