Meghan Markle & Pangeran Harry Tak Ingin Pakai Jasa Babysitter

Sora Soraya | Jum'at, 25 Januari 2019 12:46 WIB
Meghan Markle & Pangeran Harry Tak Ingin Pakai Jasa Babysitter

Kapanlagi.com - Kehamilan Meghan Markle kini sudah memasuki bulan ke-6. Itu artinya tak lama lagi ia dan Pangeran Harry akan segera menyambut kelahiran bayi mereka. Sesuai perkiraan, proses persalinan Meghan akan dilakukan sekitar bulan April mendatang.

Menjelang proses persalinan yang sudah di depan mata, tentu ada banyak persiapan yang dilakukan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Namun siapa sangka jika ternyata pasangan ini belum mengetahui apa jenis kelamin calon bayi mereka.

Baik Harry maupun Meghan ingin jenis kelamin bayinya jadi surprise terindah dalam hidup mereka. Tidak hanya itu saja, kini publik baru saja dihebohkan dengan kemunculan fakta yang tak kalah mengejutkan.

1 dari 2 halaman

1. Ogah Pakai Babysitter

Ogah Pakai Babysitter Meghan dan Harry tak akan pakai jasa babysitter © AFP
Seperti yang dilansir dari Cosmopolitan, Meghan Markle dan Pangeran Harry tak akan memakai jasa babysitter nantinya. Hal ini sungguh berbeda dengan keputusan Kate Middleton dan Pangeran William yang mempekerjakan seorang nanny untuk mengasuh ketiga anaknya.

Hal ini secara langsung disampaikan oleh seorang reporter kerajaan yang bernama Katie Nicholl, "Mereka tak berencana untuk mempekerjakan seorang nanny ataupun suster, mereka lebih suka bergantung pada bantuan ibunda Meghan."

Apa yang disampaikan oleh Katie ini juga mendukung kabar sebelumnya, di mana ibunda Meghan yang bernama Doria Ragland akan memiliki bagian rumahnya sendiri di kediaman sang putri. Di saat Duke dan Duchess of Sussex sedang sibuk, Doria bisa mengasuh cucunya dengan sepenuh hati.

2 dari 2 halaman

2. Fasilitas Modern & Canggih

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Katie juga mengaku kalau Meghan dan Harry akan mendesain rumahnya dengan berbagai fasilitas modern dan berteknologi tinggi. Menyambut kelahiran calon bayinya, pasangan ini berencana untuk memasang kamera, pengeras suara, dan keamanan ganda di jendela.

"Mereka benar-benar total dalam merenovasi rumahnya, Harry juga pecinta gadget, jadi ini semua bakal keren. Mereka akan bisa mengontrol segalanya lewat ponsel pintar," pungkasnya.

(cos/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑