Meghan Markle Bakal Dandan Natural di Hari Pernikahannya

Sora Soraya | 01 Mei 2018, 20:22 WIB
Meghan Markle Bakal Dandan Natural di Hari Pernikahannya

Kapanlagi.com - 19 Mei mendatang akan menjadi momentum yang sangat bersejarah bagi masyarakat Inggris. Itu semua karena Pangeran Harry akan menggelar acara pernikahannya bersama sang tunangan tercinta, Meghan Markle.

Menjelang hari pernikahannya yang sudah di depan mata, berbagai kabar tentang rencana pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pun sukses mencuri perhatian. Nggak cuma venue acara ataupun gaun pengantin, riasan makeup Meghan juga sukses bikin penasaran.

Untuk menjawab semua itu, People baru saja menjalani wawancara dengan makeup artist yang dulunya sering bekerja dengan Meghan. MUA bernama Lydia Sellers itu pun menduga kalau nantinya Meghan bakal berdandan natural di hari pernikahannya.

Akankah Meghan tampil natural seperti ini di hari pernikahannya? © AFPAkankah Meghan tampil natural seperti ini di hari pernikahannya? © AFP

"Ku rasa Meghan akan berdandan klasik, sama seperti yang sering kita lihat belakangan ini. Natural, dewy look dengan freckles yang masih terlihat, lipstik pink yang tipis, natural smokey eye, dan bulu mata yang bervolume," tutur Lydia pada People.

Wanita yang sudah menjadi MUA dan hair stylist Meghan sejak tahun 2015 ini mengaku jika Meghan memang suka makeup yang natural. "Itu adalah hal yang sangat penting bagi Meghan, dia ingin selalu merasa dan terlihat otentik dan natural," imbuhnya.

Lebih lanjut lagi, Lydia juga menyampaikan jika selama 2 tahun bekerja dengannya, Meghan suka memakai produk yang ramah lingkungan. Salah satunya adalah produk cream blush yang juga bisa dipakai sebagai lipstik.

(peo/sry)

Editor:  

Sora Soraya