Meghan Markle Dikabarkan Sudah Terbang ke Kanada Usai Umumkan Mundur dari Senior Royals

Sora Soraya   | Jum'at, 10 Januari 2020 17:32 WIB
Meghan Markle Dikabarkan Sudah Terbang ke Kanada Usai Umumkan Mundur dari Senior Royals

Kapanlagi.com - British Royal Family sedang menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Bukan tanpa alasan, itu semua terjadi karena pengumuman mengejutkan yang disampaikan oleh Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Lewat akun media sosialnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle membuat pernyataan soal pengunduran dirinya dari status Senior Royals. Tidak hanya itu, pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini juga ingin memenuhi kebutuhan finansial mereka secara mandiri.

Dalam pernyataannya, Harry dan Meghan juga mengaku akan sering berada di Inggris dan Amerika Utara, tepatnya Kanada. Tak lama setelah itu, kini Meghan dikabarkan sudah terbang ke Kanada bersama putra kecilnya, Archie Harrison Mountbatten Windsor.

1 dari 2 halaman

1. Ke Kanada Tanpa Pangeran Harry

Ke Kanada Tanpa Pangeran Harry Splashnews
Dilansir dari berbagai sumber, Meghan Markle memang berangkat ke Kanada tanpa Pangeran Harry. Pasalnya sang Duke of Sussex harus disibukkan dengan berbagai urusan kerajaan terkait keputusannya mundur dari anggota kerajaan senior.

Sesuai rumor yang beredar, Meghan memang sempat berada di Inggris selama 3 hari dan meninggalkan Archie Harrison Mountbatten Windsor di Toronto bersama sang nanny sekaligus sahabat dekatnya, Jessica Mulroney. Namun setelah tugasnya selesai, ia langsung terbang ke Kanada tanpa Pangeran Harry.

2 dari 2 halaman

2. Harry Bakal Segera Menyusul

Disebutkan jika Kamis (8/1) kemarin, Ratu Elizabeth II memperbincangkan masalah ini bersama Pangeran Charles, Pangeran William, dan Harry. Sang ratu dikabarkan marah besar dan kecewa karena pengumuman ini dibuat tanpa persetujuan darinya.

Meski begitu, Harry dilaporkan akan segera menyusul anak dan istrinya di Kanada. Tak lama setelah itu, ia juga diharuskan kembali pulang ke Inggris untuk menghadiri acara di Istana Buckingham pada hari Kamis mendatang.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑