Meghan Markle Donasikan Baju Bayi Archie ke Afrika Selatan

Rezka Aulia | Rabu, 02 Oktober 2019 21:08 WIB
Meghan Markle Donasikan Baju Bayi Archie ke Afrika Selatan

Kapanlagi.com - Meghan Markle kini sedang dalam lawatan resminya ke Afrika. Nampaknya Archie sudah dilatih berbagi sejak usia dini. Archie yang sedang dalam masa pertumbuhan memang tumbuh dengan cepat dan membuat banyak bajunya tak lagi cukup.

Dari sekian banyak agendanya, ia mengunjungi organisasi amal Mothers2Mothers. Di kedatangannya ini Meghan membawa dua tas besar berisi baju bekas milik anaknya, Archie Harrison. Organisasi yang dipilih Meghan ini bekerja untuk melatih dan mempekerjakan wanita HIV positif.

1 dari 2 halaman

1. Berbagi Bersama

Gak hanya menyumbang, Meghan juga menjadi mentor tamu. Kehadiran Meghan di organisasi Mothers2Mothers ini jadi penyemangat bagi para wanita binaan.

"Aku berpikir dalam semangat kebersamaan ini akan baik untuk berbagi apa yang kami miliki di rumah. Aku membawa barang teman-temanku dan milikku yang tak lagi cukup di anak kami," ujar Meghan di akhir sesi mentoring.

2 dari 2 halaman

2. Mentoring

Mentoring © instagram/sussexroyal
Instagram resmi Sussex Royal juga membagikan tentang momen ini. Dalam foto itu nampak Meghan mengajak seorang bayi kecil bermain bersama.

"Penting untuk kami bisa berbagi apa yang kita miliki dengan orang lain. Jadi aku ingin berbagi sesuatu dari rumahku untuk kalian semua," ujar Meghan dalam captionnya.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑