Meghan Markle Melahirkan, Ini Komentar & Harapan Kakak Tirinya

Sora Soraya | Jum'at, 10 Mei 2019 12:32 WIB
Meghan Markle Melahirkan, Ini Komentar & Harapan Kakak Tirinya

Kapanlagi.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle kini sedang berbahagia. Bukan tanpa alasan, pasalnya mereka baru saja menyambut kelahiran bayi laki-lakinya yang bernama Archie Harrison Mountbatten-Windsor pada Senin (6/5) lalu.

Nggak cuma mereka, rupanya perasaan bahagia ini juga dirasakan oleh keluarga Meghan Markle yang selama ini berseteru dengannya. Kakak tirinya yang bernama Samantha Markle baru saja menjalani wawancara dengan Mail Online.

1 dari 2 halaman

1. Ikut Berbahagia

Ikut Berbahagia Samantha, kakak tiri Meghan © Splashnews
"Well, aku sangat menyukainya! Aku memang sudah menjadi seorang bibi, dan aku juga beruntung bisa memiliki Thomas dan Tyler sebagai ponakanku," tutur Samantha Markle.

Samantha berharap jika Archie Harrison Mountbatten-Windsor nantinya akan tumbuh menjadi orang yang sangat luar biasa. Tidak hanya itu saja, ia juga berharap agar kehadiran Archie mampu memperbaiki hubungan Meghan dengan ayah mereka, Thomas Markle.

2 dari 2 halaman

2. Harapan Samantha

"Bagiku yang luar biasa adalah ini momen histori yang hebat. Ibarat orang dewasa yang terjebak air di bawah jembatan, aku ingin melihat semuanya mampu menggapainya. Kami sudah menawarkan dahan zaitun, dan sekarang giliran Meghan (untuk menggapainya)," imbuhnya.

Apa yang disampaikan Samantha ini menunjukkan jika ia ingin Meghan menghubungi kembali keluarganya, terutama sang ayah. Seperti apa kelanjutan masalah keluarga Markle kali ini? Let's wait and see!

(usm/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑