Meghan Markle Melahirkan, Kate Middleton Ingin Nambah Anak Lagi

Sora Soraya | Kamis, 09 Mei 2019 12:11 WIB
Meghan Markle Melahirkan, Kate Middleton Ingin Nambah Anak Lagi

Kapanlagi.com - Setelah sempat membuat publik penasaran soal proses persalinannya, Meghan Markle dan Pangeran Harry akhirnya mengumumkan nama bayi mereka pada publik. Pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini memilih nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor untuk sang putra.

Tentu saja kehadiran Archie Harrison Mountbatten-Windsor mendapat sambutan yang begitu hangat dan luar biasa. Pangeran William dan Kate Middleton pun ikut bahagia menyambut ponakan barunya.

Tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya atas kelahiran anak Meghan Markle dan Pangeran Harry, Kate bahkan menyusun sebuah rencana tak terduga. Seperti yang dilansir dari Express, Duchess of Cambridge ingin segera menambah momongan lagi.

 

1 dari 2 halaman

1. Ingin Hamil Lagi

Ingin Hamil Lagi Kate ingin tambah momongan lagi © Splashnews
Kabar mengejutkan ini disampaikan langsung oleh salah seorang teman Kate Middleton melalui sebuah wawancara dengan Mail Online. Di sanalah ia menyampaikan seperti apa antusiasme sang Duchess.

"Catherine (Kate) ini punya bayi lagi. Dia sangat menyukai anak-anak dan sedang mempersiapkan diri untuk hamil lagi, meski sempat menderita morning sickness yang cukup parah," tuturnya.

2 dari 2 halaman

2. Ikuti Jejak Ratu?

Well, di usianya yang ke-37, Kate Middleton memang sudah menjadi ibu dari 3 orang anak. Namun ia tetap bersemangat untuk menambah anak ke-4. Hal ini tentunya mengingatkan kita pada Ratu Elizabeth II di masa lalunya.

Seperti yang kita tahu, Ratu Elizabeth II juga hamil anak ke-4 (Pangeran Edward) saat berusia 37 tahun. Akankah fakta ini juga mendorong Kate untuk mengikuti jejak sang ratu dan melakukan hal serupa? ;)

(exp/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑