Meghan Markle Merasa Ada yang Berubah Sejak Pindah ke Kanada, Mau Tahu?

Sora Soraya   | Kamis, 26 Maret 2020 16:50 WIB
Meghan Markle Merasa Ada yang Berubah Sejak Pindah ke Kanada, Mau Tahu?

Kapanlagi.com - Sempat terbang ke Inggris untuk menghadiri undangan Ratu Elizabeth II, Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya kembali pulang ke Kanada. Sama seperti sebelumnya, di sana mereka asyik menikmati kehidupannya sebagai seorang biasa.

Seperti yang kita tahu, belum lama ini Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk pensiun dari posisi Senior Royals. Mereka memilih untuk mencari uang secara mandiri dan meninggalkan istana untuk menjalani hidup sebagai orang biasa di Kanada.

Lantas, bagaimana perasaan Meghan setelah benar-benar terlepas dari Kerajaan Inggris?

 

1 dari 2 halaman

1. Merasa Jadi Sosok Berbeda

Merasa Jadi Sosok Berbeda TPG Images
Dilansir dari Us Magazine, Meghan Markle ternyata sangat menikmati kehidupan barunya. Ia bahkan merasa seperti terlahir sebagai orang yang berbeda setelah menjalani kesehariannya di Kanada.

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber terdekatnya pada Us Weekly, "Meghan merasa bersyukur bisa lolos dari kekacauan yang terjadi di London. Dia merasa seperti orang yang baru. Sekarang Meghan punya lompatan nyata dalam setiap langkahnya, rasanya menyenangkan bisa melihatnya dalam kondisi prima."

2 dari 2 halaman

2. Meghan Begitu Tertekan Sebelumnya

Tidak berhenti sampai di situ saja, sumber tersebut juga mengungkapkan jika sebenarnya Meghan sudah lama merasa tertekan dengan kehidupannya di Inggris. Ia benar-benar merasa terjebak dalam sangkar emas.

"Dia (Meghan) sempat gugup saat melangkah keluar dari pintu tumahnya sendiri karena semua respon negatif yang ditujukan padanya," pungkas sumber tersebut.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑