Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Meghan Markle - Pangeran Harry Dapat Libur Tiga Hari di Kunjungan ke Australia

Rezka Aulia   | Rabu, 03 Oktober 2018 06:49 WIB
Meghan Markle - Pangeran Harry Dapat Libur Tiga Hari di Kunjungan ke Australia
Di sela padatnya jadwal, Meghan dan Harry mendapat libur. (AFP)

Kapanlagi.com - Pasangan Duke dan Duchess of Sussex akan segera memulai lawatan luar negeri mereka. Dalam kunjungan kali ini, mereka akan mengunjungi Australia, Fiji, Kingdom of Tonga, dan Selandia Baru. Selama kunjungan ini mereka akan memiliki jadwal super padat.

Mulai dari mengunjungi taman nasional, menghadiri Invictus Games, hingga serangkaian pertemuan lain. Namun meski demikian, ternyata Meghan Markle dan Pangeran Harry mendapat jatah liburan di tugas kali ini. Ditengah padatnya jadwal mereka, terselip tiga hari tanpa agenda untuk pengantin baru ini.

1. Agenda Padat Sejak Kedatangan

Gambar

Pihak Kensington Palace sendiri telah merilis detail Royal Tour Meghan dan Harry bulan lalu. Dijadwalkan keduanya tiba di sydney pada 16 Oktober. Dilanjutkan menuju area New South Wales pada tanggal 17 dan Melbourne tanggal 18.

Agenda dilanjutkan mengunjungi situs budaya UNESCO, Queensland's Fraser Island pada 22 Oktober. Setelah itu keduanya kembali ke Sydney untuk pembukaan Invictus Games. Acara ini amat penting bagi Harry, mengingat ia adalah pencetus event olahraga satu ini.

2. Akan Bertemu Rekan Meghan?

Pada tanggal 23-35 Oktober inilah keduanya tak memiliki agenda padat. Meghan dan Harry dijadwalkan berada di Fiji. Namun ternyata ada spekulasi keduanya akan menginap di rumaah lawan main Meghan di serial SUITS. Aktor Gabriel Macth dan istrinya memiliki kediaman di kawasan Southern Queensland.

Rumah teman Meghan ini berada di sekitar taman nasional yang memiliki koala dan kakatua hitam. Belum lagi pantai berpasir indah yang sepi, dilansir dari Elle. Rasanya itu adalah liburan yang pantas setelah jadwal yang amat padat.

3. Meghan - Harry Lewatkan Pesta Pangeran Charles

Gambar

Karena kepadatan jadwal Meghan dan Harry, keduanya akan melewatkan pesta ulang tahun ketujuh puluh Pangeran Charles. Dilansir dari Vanity Fair, Camilla telah menyiapkan pesta di istana Buckingham pada tanggal 25 Oktober mendatang. Pesta ini sebenarnya dilakukan tiga minggu sebelum tanggal ulang tahun asli Pangeran Charles.

Pangeran William yang dipastikan menghadiri pesta ayahnya sambil membawa istri. Pasalnya pesta ini digelar setelah cuti melahirkan Kate Middleton selesai. Tugas pertama pasca cuti Kate sendiri telah dimulai sejak Selasa 2 Oktober.

Editor:   Rezka Aulia