Meghan Markle Tak Undang Kate Middleton ke Pesta Ulang Tahunnya?

Rezka Aulia | Selasa, 06 Agustus 2019 14:26 WIB
Meghan Markle Tak Undang Kate Middleton ke Pesta Ulang Tahunnya?

Kapanlagi.com - Meghan Markle baru saja merayakan ulang tahun ke-38. Sebuah pesta ulang tahun tengah direncanakan untuk merayakan ulangtahun sang duchess. Namun beredar kabar bahwa Meghan tak akan mengundang Kate Middleton ke pesta ini.

Nantinya Meghan akan menggelar sebuah pesta di kediamannya di Frogmore Cottage. Pesta ini akan dihadiri beberapa rekan dekat Meghan dan Harry. Namun harian The Sun membocorkan sebuah fakta, "Nampaknya keluarga Cambridges (Kate Middleton dan Pangeran William) tak akan diundang di ulang tahun ke-38 Meghan di hari Minggu depan."

1 dari 2 halaman

1. Alasan Tak Undang Kate

Alasan Tak Undang Kate © Splash
Jauhkan asumsi KLovers kalau keduanya bertengkar alias tak akur. Dilansir dari Cosmopolitan, pesta ulang tahun Meghan Markle kali ini bakal digelar super sederhana. Bahkan nantinya ini lebih seperti acara kumpul bareng dibanding pesta mewah.

Meski demikian kabar hubungan tak akur Kate dan Meghan memang cukup santer dikabarkan beberapa media internasional. Keduanya jarang tampil bersama di publik, bahkan body language mereka dianalisis tak cukup akrab.

Terlepas dari spekulasi hubungan tak akur Meghan dan Kate, keduanya baru jalan bareng di acara non-resmi kerajaan. Mereka datang ke pertandingan final Wimbledon 2019 dengan amat kasual. Kemunculan ini meredakan spekulasi publik tentang hubungan mereka yang tak akur.

2 dari 2 halaman

2. Hubungan Kate dan Meghan

"Kate memberi dukungan besar pada Meghan sebelum kelahiran Archie. Meski banyak kabar tak akur, mereka keluarga dan memiliki kedekatan yang baik. Hubungan mereka terus berkembang dan semakin dekat sejak pernikahan Meghan," ujar seorang sumber dilansir dari Hello Magazine via Cosmopolitan.

Meski Meghan dan Kate memiliki kediaman yang terpisah, mereka terus berkomunikasi. "Mereka ngobrol dan chatting. Keduanya punya banyak kesamaan dan Kate ingin memastikan Meghan merasa disambut ke dalam keluarga kerajaan," ujar seorang sumber dilansir dari FWIW.

Jadi gak ada indikasi julid atau ribut ya, KLovers!

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑