Meghan Markle Ungkap Panggilan Sayangnya untuk Baby Archie

Sora Soraya | Kamis, 26 September 2019 12:36 WIB
Meghan Markle Ungkap Panggilan Sayangnya untuk Baby Archie

Kapanlagi.com - Tanpa diduga-duga, Meghan Markle dan Pangeran Harry ternyata turut mengajak serta putra kecil mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor dalam Royal Tour ke Afrika Selatan. Sempat absen di awal, baby Archie akhirnya menyapa publik di hari ke-3 kunjungan ayah dan ibunya.

Meghan Markle dan Pangeran Harry mengajak Archie Harrison Mountbatten-Windsor saat bertemu dengan Uskup Agung Desmond Tutu dan putrinya, Thandeka Tutu-Gxashe di kawasan Cape Town. Tak pelak kemunculan baby Archie langsung mencuri perhatian kamera media.

Pada kesempatan yang sama, rupanya Meghan sempat mengungkapkan fakta menarik soal putra kesayangannya itu. Dilansir dari Us Magazine, ia baru saja menyebutkan nama panggilan sayangnya untuk baby Archie.

1 dari 2 halaman

1. Panggilan Sayang Baby Archie

Panggilan Sayang Baby Archie Splashnews
Awalnya Meghan Markle menyapa Thandeka Tutu-Gxashe sambil menggendong Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Melihat aksi genit bayi berusia 4 bulan itu, Thandeka pun merasa gemas hingga Meghan menyampaikan, "Dia (Archie) memang suka main mata."

Saat itu pula Meghan mengaku jika ia kerap memanggil baby Archie dengan sebutan Bubba, terlebih saat bayinya itu mulai ngiler. Hal itu juga bisa kamu temukan dalam postingan video dalam Instagram Story Sussex Royal saat Meghan dan Harry berjalan menuju tempat meeting dengan Uskup Desmond Tutu.

2 dari 2 halaman

2. Baby Archie Kenakan Baju Murah

Baby Archie Kenakan Baju Murah Splashnews
Selain itu, ada fakta yang tak kalah mencuri perhatian dari penampilan baby Archie. Di hari debutnya dalam Royal Tour, sepupu Pangeran George ini rupanya memakai baju murah berupa striped overalls dari H&M.

Pagesix melaporkan jika overalls berwarna putih dan biru itu dijual dengan harga yang sangat murah, US$ 19,99 atau setara dengan Rp 282 ribu. Nggak disangka rupanya Meghan dan Harry memilih baju yang sederhana untuk putra kecil mereka.

(usm/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑