Mel Gibson: Seperti Naik Sepeda!

Fatchur Rochim | 30 Januari 2010, 18:13 WIB
Kapanlagi.com - Berkomentar soal kembali ke dunia akting, Mel Gibson yang memang sempat cukup lama vakum mengatakan tak ada kesulitan sama sekali. Buatnya, kembali ke dunia akting setelah hampir delapan tahun vakum tidak beda dengan pengalaman naik sepeda. Bedanya, sekarang ia jadi lebih rileks.

"Lebih rileks. Seingat saya masih sama dengan dulu," ujar Mel dengan santai seperti dikutip dari Splash News. "Sejauh urusan mekanisme, tidak beda dengan naik sepeda, bedanya cuma kita jadi lebih punya pengalaman, dan kita bisa membawa sesuatu yang segar pada para pendukung film ini," lanjutnya kemudian.

Mel Gibson sempat meninggalkan dunia akting sejak ia bermain dalam film THE SINGING DETECTIVE di tahun 2003 lalu. Setelah itu aktor asal Australia ini menghilang dan lebih fokus ke dunia penyutradaraan. Dua film telah ia hasilkan selama ia vakum ini (THE PASSION OF THE CHRIST dan APOCALYPTO). Dan kembalinya Mel ke dunia akting lewat film EDGE OF DARKNESS ini memang cukup mengobati kerinduan fans berat Mel Gibson walaupun banyak yang berkomentar kalau permainan Mel tidak banyak berkembang selama ia vakum.  (spl/roc)

Editor:  

Fatchur Rochim