Melissa McCarthy dan Ben Falcone Selundupkan 40 Sandwich ke Golden Globes

Rezka Aulia | Selasa, 08 Januari 2019 17:27 WIB
Melissa McCarthy dan Ben Falcone Selundupkan 40 Sandwich ke Golden Globes

Kapanlagi.com - Malam penganugerahan penghargaan selalu dinanti para selebritis. Namun acara macam ini biasanya berlangsung cukup panjang. Malam penghargaan seperti Golden Globes dan Oscar berlangsung minimal tiga jam belum termasuk red carpet dan after party.

Panjangnya acara diantisipasi oleh bintang CAN YOU EVER FORGIVE ME?, Melissa McCarthy. Aktris satu ini 'menyelundupkan' makanan di malam penganugerahan Golden Globes kemarin. Pasalnya sajian makan malam terhidang saat para seleb masih di karpet merah dan langsung dibereskan saat acara dimulai.

"Aku membagikan (makananku) ke semua orang. Tahun depan aku bawa hotdogs!" ujar Melissa dilansir dari Variety.

1 dari 3 halaman

1. Selundupkan Satu Tas Sandwich

Selundupkan Satu Tas Sandwich instaram.com/benjyfalcone
Melissa membawa 40 potong sandwich yang telah dibungkus plastik. Hal ini diungkap oleh suami Melissa, Ben Falcone yang juga berprofesi sebagai aktor dan sineas.

"Inilah sandwich yang diselundupkan Mooch ke Golden Globes. Kami membawa 40 dan tersisa 2 potong. Kami membuat pelanggan bahagia," tulis Ben di unggahan instagramnya.

2 dari 3 halaman

2. Ide Cemerlang

Ide Melissa ini tentu saja disambut bahagia oleh rekan yang satu meja dengannya. Salah satu penerima sandwich ini adalah aktris cantik Jessica Chastain. Semula Jessica tak paham bagaimana Melissa dan Ben sukses menyelundupkan makanan mereka.

"Gimana cara Melissa bawa ke dalam? Tapi ini ide bagus karena saat kita masuk ke ballroom makan malam sudah hampir selesai dan kamu selalu lapar (selama acara)," ujar Jessica masih dilansir dari sumber yang sama.

3 dari 3 halaman

3. Gimmick Cerdas

Gimmick Cerdas ABC
Malam penghargaan memang sering membuat para seleb kelaparan. Selain panjangnya durasi acara, diet yang dilakukan sebelum mengenakan jas atau gaun sering membuat mereka makin lapar. Tak jarang para seleb langsung makan junk food setelah acara berakhir.

Beberapa host juga pernah memberi gimmick seru bertema makanan di tengah acara. Seperti Ellen DeGeneres yang membelikan seluruh audiens Oscar 2014 sekotak pizza. Tahun lalu Jimmy Kimmel juga membagikan sekantong snack, permen, sandwich hingga hot dog di Oscar 2018.

Host Golden Globes tahun ini juga memberi gimmick pemberian vaksin anti-flu. Well, gimmick macam ini memang berguna sih. Tapi lebih menarik kalau diberi burger dan kentang goreng panas kan?

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑