Mendadak Langsing Dalam 22 Hari, Ini Rahasia Diet Beyonce

Sora Soraya | 07 Mei 2015, 17:08 WIB
Mendadak Langsing Dalam 22 Hari, Ini Rahasia Diet Beyonce
Kapanlagi.com - Siapa tak kenal dengan Beyonce Knowles? Sebagai salah satu diva dunia yang paling berbakat, istri Jay Z ini memang sangat dikagumi berkat pesonanya yang begitu luar biasa. Ia pun memiliki aura kecantikan yang tak terbantahkan.

Kamu pun akan dibuat tak berhenti berdecak kagum saat melihat penampilan Beyonce saat menghadiri acara Met Gala 2015 beberapa waktu yang lalu. Di sanalah ia tampak anggun dan juga lebih lansing daripada sebelumnya.

Kalau sudah begitu, apa sih rahasia Beyonce bisa mendadak langsing hanya dalam waktu 22 hari? Well, kini kamu nggak perlu penasaran lagi. Ternyata selama ini Beyonce telah menjalani diet yo-yo, seperti yang dilansir dari Daily Mail.

Beyonce lakoni diet yo-yo ©splashnews.comBeyonce lakoni diet yo-yo ©splashnews.com

Diet yo-yo sendiri merupakan sebuah metode menurunkan berat badan dalam waktu sesingkat mungkin. Setelah menjalani program diet ketat, maka mereka akan terus mengonsumsi makanan hingga berat badannya kembali naik, hingga akhirnya kembali diet, dan terus berkelanjutan.

Meski banyak pihak yang menilai jika hal ini sangat berbahaya, Beyonce tetap saja berhasil melakukannya. Pasalnya, Beyonce memang dikenal sebagai salah satu bintang yang kerap kali menjalani diet ketat dan ekstrem.

Well, beberapa orang memang melakukan diet ini karena sekedar iseng, namun Beyonce melakoninya demi menunjang penampilannya sebagai seorang selebriti papan atas. Apa kamu pernah menjalani program diet berbahaya seperti ini?

(dai/sry)

Editor:  

Sora Soraya