Mengaku Lesbian, Bintang 'GLEE' Ini Akhirnya Jadi 'Lelaki'

Riswinanti Permatasari | 17 Oktober 2014, 15:51 WIB
Mengaku Lesbian, Bintang 'GLEE' Ini Akhirnya Jadi 'Lelaki'
Kapanlagi.com - Sejak muncul sebagai bintang GLEE, Charice Pempengco memang berhasil menarik perhatian dunia. Namun tahun 2013 lalu, secara mengejutkan dia mengaku bahwa dirinya adalah lesbian.

Kini, setelah sekian lama tidak muncul di media, Charice kembali membuat publik terpana. Bagaimana tidak, penampilan wanita pipi chubby ini telah berubah drastis, sehingga benar-benar mirip dengan lelaki.

Charice Pempengco @ istimewaCharice Pempengco @ istimewa

Rambutnya yang dulu panjang tergerai kini telah berubah jadi pendek, dengan jambul tebal di bagian atasnya. Selain itu, Charice telah mengubah rambut hitamnya menjadi blonde.

Penampilannya makin terlihat macho dengan busana ala pria. Busananya yang serba hitam tampak serasi dengan kulitnya yang cerah dan wajah Charice yang oriental.

Charice Pempengco @ istimewaCharice Pempengco @ istimewa

Meski demikian, rambutnya yang super pendek ternyata memberikan dampak pada penampilannya. Di balik kesan macho yang ditampakkannya, penampilan baru ini malah membuat wajahnya terlihat lebih gemuk dan chubby.

Well, perubahan yang sangat drastis sekali ya! Penampilan mana yang lebih kalian sukai? Charice sebagai gadis mungil dan imut seperti dulu, atau dia yang seperti sekarang?

(dai/ris)