Mengaku Putus dari Ashley Benson, Twitter Cara Delevingne Dihack

Sora Soraya | Kamis, 12 Desember 2019 09:22 WIB
Mengaku Putus dari Ashley Benson, Twitter Cara Delevingne Dihack

Kapanlagi.com - Hubungan asmara di antara Cara Delevingne dan Ashley Benson belakangan sukses menjadi bahan perbincangan. Bukan tanpa alasan, pasangan sesama jenis yang satu ini cukup terbuka soal status mereka. Keduanya bahkan tak segan mengumbar kemesraan di depan umum.

Tidak hanya itu saja, Cara Delevingne juga sangat vokal menyuarakan bagaimana hubungannya dengan Ashley Benson lewat wawancara dengan media. Ia mengaku Ashley sangat berbeda dengan orang-orang yang pernah menjalin cinta dengannya.

Namun kini publik dikejutkan dengan pengakuan tak terduga dari Cara. Lewat akun Twitter-nya, supermodel cantik asal Inggris ini mengaku sudah putus dari Ashley, seperti yang dilansir dari E! Online.

 

1 dari 2 halaman

1. Ternyata Dihack!

Ternyata Dihack! twitter.com/caradelevingne
"Aku dan Ashley sudah putus," begitulah bunyi tweet Cara Delevingne yang diunggah pada Senin (9/12) lalu. Tak pelak kabar ini langsung bikin heboh banyak pihak, terutama fans berat mereka.

Namun ternyata tak lama setelah itu diketahui jika tweet tersebut adalah ulang seorang hacker. Ia menyalahgunakan akun Twitter Cara untuk penipuan online dengan iming-iming giveaway smartphone dan menyebarkan rumor palsu.

2 dari 2 halaman

2. Dikonfirmasi Ashley

Dikonfirmasi Ashley instagram.com/ashleybenson
Tidak berhenti sampai di situ saja, beberapa fans juga menyadari jika hacker tersebut sempat salah menuliskan nama Ashley dalam beberapa tweet-nya. Beruntung akun milik Cara berhasil diamankan, saat ini tweet-tweet yang diretas tersebut sudah dihapus.

Ashley bahkan memberikan konfirmasinya lewat balasan pertanyaan soal rumor mereka putus, ia mengaku masih pacaran dengan Cara. Ia menjawab tidak pada pertanyaan netizen yang berbunyi, "Apakah kamu putus sama Cara?"

Ada-ada saja ya ulah hacker yang tidak bertanggung-jawab ini! Gimana menurut kamu?

(eon/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑