Mengaku Single, Tyler Cameron Akhirnya Putus dari Gigi Hadid

Sora Soraya | Jum'at, 04 Oktober 2019 13:50 WIB
Mengaku Single, Tyler Cameron Akhirnya Putus dari Gigi Hadid

Kapanlagi.com - Move on dari Zayn Malik, Gigi Hadid akhirnya menemukan tambatan hati barunya. Adalah Tyler Cameron, pria ganteng yang belakangan ini dikabarkan dekat dengannya. Meski tak pernah memberikan konfirmasi, pasangan ini sudah berulang kali tertangkap kencan di depan umum.

Sepakat untuk menjalin hubungan yang lebih tertutup dari publik dan media, sayangnya beberapa waktu belakangan ini muncul kabar kurang menyenangkan. Banyak rumor yang menyebutkan jika Gigi Hadid dan Tyler Cameron sudah tak lagi bersama alias putus.

Cukup lama bungkam, kini akhirnya Tyler memutuskan untuk buka suara. Menjadi bintang tamu dalam acara WATCH WHAT HAPPENS LIVE WITH ANDY COHEN, bintang THE BACHELORETTE ini mengaku single, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

1 dari 2 halaman

1. Tyler Cameron Mengaku Single

Tyler Cameron Mengaku Single YouTube.com/Watch What Happens Live with Andy Cohen
"Aku mungkin sedang lajang," tutur Tyler Cameron menjawab pertanyaan Andy Cohen di hadapan kedua bintang tamu lain malam itu, Jenny McCarthy dan Gina Kirschenheiter.

Tidak berhenti sampai di situ saja, model ganteng berusia 26 tahun ini juga mengaku lebih suka pacaran dengan orang biasa. Meski tak secara langsung menyebutkan nama Gigi Hadid, tampaknya Tyler benar-benar tidak sanggup menjalin hubungan dengan seorang superstar.

2 dari 2 halaman

2. Pernyataan Tyler Sebelumnya

Sungguh sangat disayangkan, meski hubungannya terbilang masih baru, banyak fans yang mendukung Gigi dan Tyler pacaran. Sama-sama ganteng dan cantik, pasangan ini benar-benar serasi satu lain.

Anyway, sebulan sebelum putus, Tyler sempat menjalani wawancara dengan Entertainment Tonight. Di sanalah ia menyampaikan, "Hubungan kami tak perlu dipublikasikan. Dia orang yang sangat baik dan luar biasa, kami mencoba berteman dekat. Kami juga punya waktu yang menyenangkan."

(usm/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑