Menggila di Jembatan Brooklyn, Sam Smith Twerking & Jadi Tontonan Banyak Orang

Sora Soraya | Senin, 07 Oktober 2019 14:10 WIB
Menggila di Jembatan Brooklyn, Sam Smith Twerking & Jadi Tontonan Banyak Orang

Kapanlagi.com - Sejak putus dari Brandon Flynn, Sam Smith semakin menggila dan mengumbar kehidupannya sebagai pro LGBT (Lesbian, Gay, Transgender, dan Biseksual). Tidak hanya suka berdandan layaknya seorang wanita, belum lama ini ia juga merilis video klip terbarunya yang bertajuk How Do You Sleep?.

Lewat video klip tersebut, Sam Smith ingin menunjukkan mimpinya sebagai seorang dancer. Dan kini ia tak perlu malu-malu lagi untuk memamerkan jati diri yang sebenarnya di depan publik.

Terbukti, belum lama ini Sam mengunggah video saat menghabiskan waktu bersama teman-temannya di jalanan kota New York. Tak peduli dengan keberadaan banyak orang, mereka asyik melenggang penuh percaya diri bak di atas runway.

1 dari 2 halaman

1. Twerking di Fasilitas Umum

Twerking di Fasilitas Umum instagram.com/samsmith
Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbarunya di Instagram Story. Musisi berusia 27 tahun ini bahkan nekat melakukan gerakan twerking di atas Jembatan Brooklyn lho!

Lihat saja bagaimana penampakan jelasnya dalam hasil screenshot video dalam foto di atas. Tak peduli meski sedang berada di atas fasilitas umum, Sam dan keempat orang temannya asyik berjoget dan twerking seksi di depan kamera. Nggak heran kalau kemunculan mereka menjadi tontonan banyak orang.

2 dari 2 halaman

2. Fashion Sam Smith

Untuk momen outing kali ini, Sam berdandan cukup ekstra dari biasanya. Penyanyi asal Inggris ini tampak memadukan kemeja lace dengan jaket denim dan celana hitam. Sementara untuk alas kakinya, ia memilih sepatu sneakers yang simple.

Tak ketinggalan, ia juga memoles wajahnya dengan sedikit makeup dan maskara. Sam juga melengkapi gayanya dengan cross earrings berwarna emas. Well, menurut kamu bagaimana tentang hal ini?

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑