Merasa Kehilangan Pangeran Harry, Kate Middleton Terus Menangis Hingga Susah Tidur

Sora Soraya   | Sabtu, 01 Februari 2020 16:35 WIB
Merasa Kehilangan Pangeran Harry, Kate Middleton Terus Menangis Hingga Susah Tidur

Kapanlagi.com - Saat ini Pangeran Harry sedang sibuk membangun kehidupan barunya di Kanada bersama Meghan Markle dan putranya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Sayangnya keputusan mereka tidak bisa diterima oleh semua pihak, meski Ratu Elizabeth II sudah memberikan restu.

Dan kini, beredar kabar yang menyebutkan kalau Kate Middleton benar-benar merasa kehilangan Pangeran Harry. Merindukan sosok adik iparnya itu, sang Duchess of Cambridge bahkan dilaporkan sampai tidak bisa tidur, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

1 dari 2 halaman

1. Sampai Susah Tidur

Sampai Susah Tidur Splashnews
Hal ini disampaikan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly, "Dia (Kate Middleton) hampir tidak punya waktu untuk istirahat, dan ketika sudah mencoba untuk tidur, dia jadi memikirkan banyak hal."

Tidak berhenti sampai di situ saja, sumber tersebut juga menambahkan, "Dia berharap bisa berbicara dengan Harry. Dia sangat merindukannya dan takut tak bisa dekat dengannya lagi."

2 dari 2 halaman

2. Followers Meghan Kalahkan Kate Middleton

Followers Meghan Kalahkan Kate Middleton instagram.com
Terkait dengan pindahnya Pangeran Harry dan Meghan Markle ke Kanada, sebelumnya juga terungkap kalau jumlah followers Instagram mereka berhasil mengalahkan Kate Middleton dan Pangeran William. Followers mereka kini sudah mencapai angka 1,1 juta.

Tentu ini menjadi hal yang cukup mengejutkan, mengingat akun @sussexroyal terbilang masih sangat baru. Mereka juga hanya mengunggah 187 foto, sementara @kensingtonroyal sudah punya 1.986 postingan foto dan video dalam akun Instagram-nya.

(usm/sry)

Editor:  

Sora Soraya