Meski Mantan, Ini Bukti Kompaknya Kate Beckinsale - Michael Sheen

Arai Amelya | 22 Mei 2016, 19:08 WIB
Meski Mantan, Ini Bukti Kompaknya Kate Beckinsale - Michael Sheen
Kapanlagi.com - Biasanya, ketika dua orang sudah menjadi mantan akan sulit untuk bisa membangun hubungan baik. Namun hal itu sepertinya tak berlaku bagi mantan pasangan Kate Beckinsale dan Michael Sheen. Aktor-aktris Hollywood ini baru saja memposting foto kebersamaan mereka yang unyu banget bersama sang buah hati satu-satunya, Lily Mo Sheen.

Yang lucu, mereka bertiga rupanya berfoto dengan pose serupa yang pernah dilakukan pada tahun 1999, saat Lily baru lahir. Membandingkan foto mereka di masa itu dengan saat ini, baik Kate dan Michael sepertinya selalu menganggap Lily yang kini sudah berusia 17 tahun adalah tetap seorang gadis kecil.

Dalam foto pertama, kamu bisa melihat Kate dan Michael yang saat itu tengah pacaran menggendong Lily yang baru saja dilahirkan di tahun 1999. Dan dalam foto kedua, kondisi Kate dan Michael di tahun 2016 lengkap dengan Lily yang berbaring di dekapan sang ibu dengan mata terpejam, mirip dengan dirinya saat masih bayi dulu.


Menambah kesan lucu, Kate pun memposting foto itu di akun Twitternya sambil menulis, 'Selalu jadi seorang bayi bagiku #Lily. Lihat kelanjutannya di The Late Late Show', tulis Kate hari Rabu (18/5) kemarin, seperti dilansir Contact Music.

Dalam sekali lihat, Michael yang kini berusia 47 tahun dan Kate yang menginjak 42 tahun tidak tampak berbeda dengan foto 17 tahun silam. Mungkin hanya Michael yang makin memelihara jenggot dan Kate yang justru makin cantik. Sementara itu Lily putri mereka justru terlihat semakin tinggi dan cantik.

Sekedar informasi, Kate dan Michael sempat terjerat asmara dari tahun 1995 hingga 2003. Memutuskan hidup bersama, Kate pun melahirkan Lily pada tahun 1999. Setelah mereka putus, Kate pun menjalin cinta dengan Len Wiseman, sutradara UNDERWORLD saga. Sementara Michael baru saja berkencan dengan komedian Sarah Silverman sejak tahun 2014 usai putus dari Rachel McAdams di tahun 2013. Selama itu pula, kedua mantan kekasih ini tetap menjalin hubungan baik sebagai teman dekat. (con/aia)

Editor:  

Arai Amelya