Mesra Dengan Calvin Harris, Taylor Swift Beli Rumah di Inggris?

Risang Sudrajad | 01 Juni 2015, 10:36 WIB
Mesra Dengan Calvin Harris, Taylor Swift Beli Rumah di Inggris?
Kapanlagi.com - Kisah asmara Taylor Swift sedang berada di puncak keromantisan. Setelah kandasnya hubungan bersama Harry Style, kini penyanyi asal Kanada itu menemukan tambatan hati baru yaitu Calvin Harris.

Taylor Swift sendiri sepertinya tak keberatan untuk melakukan cara apapun agar bisa dekat dengan sang pujaan hati. Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah rumor yang kini sedang kencang berhembus.

Penyanyi 25 tahun tersebut dikabarkan sedang mencari sebuah rumah di negara Inggris. Sebuah hunian seharga lebih dari 100 miliar yang terletak di Inggris Timur disebut sebagai pilihan dari penyanyi lagu Bad Blood tersebut.

Hal tersebut bahkan sudah diamini oleh salah seorang sumber. Sumber tersebut mengatakan jika saat ini merupakan waktu yang tepat bagi Taylor Swift untuk pindah ke negara lain yaitu Inggris.

Taylor Swift - Calvin Harris @foto: © Splashnews.comTaylor Swift - Calvin Harris @foto: © Splashnews.com

"Taylor Swift adalah penyanyi besar di dunia tetapi menghabiskan banyak waktu di Eropa mungkin merupakan sebuah kesempatan terbaik yang ia miliki," ujar sumber tersebut.

Bila benar Taylor Swift pindah ke Inggris, dirinya akan semakin dekat dengan Calvin Harris yang berkebangsaan Skotlandia. Bukan hanya itu saja, mantan kekasih Harry Style itu juga akan makin dekat dengan salah seorang sahabatnya yaitu Ed Sheeran.

"Bukan hanya karena Taylor memiliki banyak teman di Inggris, dia kini sedang berkencan dengan Calvin Harris dan juga sangat dekat dengan Ed Sheeran yang tak lain adalah teman baiknya. Dia (Taylor Swift) ingin menghabiskan waktu lebih banyak di Inggris," tambah sumber tersebut.

(con/abl)

Editor:  

Risang Sudrajad