Mesranya Justin Bieber & Hailey Baldwin di Iklan Terbaru Calvin Klein

Sora Soraya | Minggu, 06 Oktober 2019 09:15 WIB
Mesranya Justin Bieber & Hailey Baldwin di Iklan Terbaru Calvin Klein

Kapanlagi.com - Nama Justin Bieber dan Hailey Baldwin belakangan sukses menjadi bahan perbincangan di media sosial. Bukan tanpa alasan, pasangan selebriti yang satu ini memang baru saja menggelar pesta pernikahan mereka di South Carolina pada 30 September lalu.

Belum puas membuat para fansnya baper dengan foto-foto pernikahan mereka, kali ini Justin Bieber dan Hailey Baldwin kembali mengumbar kemesraannya. Hal itulah yang baru saja mereka pamerkan dalam iklan terbaru brand pakaian dalam ternama asal Amerika, Calvin Klein.

Sebagai brand ambassador Calvin Klein, Justin dan Hailey berpose bareng memperlihatkan chemistry manis mereka. Keduanya bahkan berbagi pelukan hingga ciuman dalam iklan tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Pose Mesra untuk Calvin Klein

Pose Mesra untuk Calvin Klein Calvin Klein
Lewat akun Instagram resminya, Calvin Klein juga sempat merilis salah satu hasil photoshoot Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Pasangan suami istri yang satu ini tampak berpose sambil mengenakan koleksi terbaru mereka yang bernuansa two-tone.

Mendekap erat tubuh Hailey, Justin juga memegang jari sang istri tercinta. Tampil senatural mungkin, pasangan yang biasa disebut dengan nama Jailey ini benar-benar terlihat serasi.

2 dari 2 halaman

2. Nggak Cuma Iklan, Hailey Juga Bintangi MV Justin

Nggak Cuma Iklan, Hailey Juga Bintangi MV Justin YouTube.com/Dan And Shay
Di saat yang bersamaan, Justin juga baru saja merilis video klip terbarunya yang bertajuk 10,000 Hours. Berkolaborasi dengan duo asal Amerika, Dan And Shay, musisi penggila tato ini mengajak serta Hailey untuk menjadi model video klip mereka.

Melakoni berbagai adegan romantis di atas ranjang, pasangan pengantin baru ini benar-benar terlihat di mabuk cinta. Buat kamu yang belum nonton videonya, bisa simak selengkapnya di sini! ;)

Video by: Dan And Shay

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑