Mia Khalifa Buka-Bukaan Tentang Video Panas Berhijab, Diteror ISIS!

Guntur Merdekawan | Jum'at, 16 Agustus 2019 10:21 WIB
Mia Khalifa Buka-Bukaan Tentang Video Panas Berhijab, Diteror ISIS!

Kapanlagi.com - Nama Mia Khalifa pasti sudah tak asing di telinga, terutama bagi para cowok. Ia merupakan salah satu aktris panas yang begitu sensasional, meski karirnya di dunia perfilman dewasa itu cuma berjalan selama sekitar setahun saja.

Mia begitu populer karena memiliki paras cantik dan tubuh yang hot. Namun satu hal lain yang membuatnya begitu viral dan dikenal luas adalah karena video panasnya ketika mengenakan hijab. Nah, belum lama ini, wanita berusia 26 tahun itu diundang untuk ngobrol bareng YouTuber dan motivator bernama Megan Abbott untuk menceritakan pengalamannya selama jadi artis film dewasa.

"Yang kukatakan kepada mereka saat menawarkan adegan ini kepadaku, 'Sialan, kalian bakal membuatku terbunuh!' Aku sudah memperkirakan ini bakal kontroversial, tapi tak bakal sedahsyat ini," kata Mia Khalifa seperti dikutip dari video Youtube postingan Meghan Abbot pada 4 Agustus 2019 lalu ini.

1 dari 3 halaman

1. Mia Khalifa Kepikiran Untuk Berhenti Setelah Video Hijab

Mia Khalifa Kepikiran Untuk Berhenti Setelah Video Hijab © Instagram/miakhalifa
Mia sudah punya feeling tak enak terkait pembuatan video dirinya berhijab tersebut. Ia bahkan sudah berniat untuk benar-benar berhenti setelah membuat video tersebut karena takut ada hal-hal yang tak diinginkan.

"Rasa malu mulai muncul. Ada ketakutan tentang perubahan dan bagaimana cara orang memandangku. Sempat terpikir, adegan hijab ini mungkin akan jadi yang terakhir buatku," sambung wanita kelahiran Lebanon itu.

2 dari 3 halaman

2. Angka Followers Melonjak Drastis

Benar saja, baru sehari dirilis, video panas Mia ketika berhijab langsung jadi sorotan dunia. Akun Instagram dari wanita yang kini jadi komentator olahraga itu pun dibanjiri oleh followers.

"Sehari setelah adegan ini dirilis, langsung muncul kehebohan. Awalnya di Instagram-ku hanya ada 400 followers lalu jadi 200 ribu dalam waktu tiga hari. Angka ini terus membesar dan membesar," tuturnya.

3 dari 3 halaman

3. Mia Khalifa Diancam ISIS

Mia Khalifa Diancam ISIS © Instagram/miakhalifa
Saat namanya makin populer, Mia dihadapkan dengan sebuah permasalahan yang sangat serius. Dirinya diteror oleh organisasi ISIS. Sempat beredar foto sosok orang dipenggal, di mana bagian kepalanya diganti wajah Mia Khalifa.

"Lalu ISIS meretas akun Instagramku. Mereka bilang, 'Kamu telah mempermalukan nama muslim'. Tapi aku kan Katolik. Ketakutan yang lain muncul. Aku tinggal di hotel selama dua minggu dan foto hotelnya tersebar. Ini jauh lebih menakutkan dari Photoshop [foto pemenggalan] itu," tutup Mia.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑