Michelle Obama: Aku Ingin Jadi Seperti Beyonce Knowles

Sora Soraya | 02 Agustus 2015, 13:08 WIB
Michelle Obama: Aku Ingin Jadi Seperti Beyonce Knowles
Kapanlagi.com - Pesona kecantikan yang dimiliki oleh Beyonce Knowles memang sudah tak diragukan lagi. Nggak cuma karena wajahnya, diva satu ini juga dikagumi berkat kemampuan olah vokalnya dan berbagai prestasinya yang begitu luar biasa.

Kalau sudah begitu, tak heran jika ada begitu banyak wanita yang sangat mengidolakan sosoknya, begitu juga dengan Michelle Obama. Melalui sebuah wawancara dengan seorang rapper bernama Wale.

Dilansir dari E! Online, istri Presiden Amerika Serikat, Barack Obama itu menyampaikan jika ia ingin menjadi Beyonce jika punya pekerjaan yang berbeda. Hal ini terlihat jelas melalui sebuah video singkat yang diunggah melalui akun Instagram-nya.

You asked. The First Lady and @Wale answered. #ReachHigher

A video posted by First Lady Michelle Obama (@michelleobama) on Jul 30, 2015 at 6:55pm PDT

Dalam video tersebut, tampak Wale yang sedang mengajukan pertanyaan, "Jika Anda punya kesempatan untuk memiliki pekerjaan yang lain, Anda ingin menjadi apa?" Mendengar hal ini, Michelle rupanya telah mempersiapkan jawaban yang sama sekali tak terduga.

"Aku akan menjadi Beyonce, aku sangat bersemangat," tuturnya sambil tersenyum dan sedikit bergoyang. Tak ada yang pernah menyangka jika seorang ibu negara ternyata ingin menjadi seorang diva ternama sekelas Beyonce.

Seperti yang sudah kita tahu, Beyonce dan Michelle memang memiliki hubungan dekat. Istri Jay Z itu bahkan sempat tampil di pesta ulang tahun Michelle yang ke-50 tahun beberapa waktu yang lalu.

(eon/sry)

Editor:  

Sora Soraya