Mickey Rouke Minta Bruce Buatkan Lagu

Fatchur Rochim | 25 November 2008, 06:13 WIB
Kapanlagi.com - Agaknya film THE WRESTLER memang cukup berarti buat Mickey Rouke. Buktinya ia bahkan sampai menulis surat pribadi buat Bruce Springsteen meminta agar Bruce menuliskan satu lagu untuk tema film ini.

THE WRESTLER yang berkisah tentang seorang pegulat profesional bernama Randy 'The Ram' Robinson yang mencoba untuk kembali ke ring gulat ini bisa jadi memang adalah film yang spesial buat Mickey. Pasalnya dalam film ini Mickey kebagian sebagai pemeran utama lagi setelah lima belas tahun ia hanya kebagian peran pembantu.

"Aku menulis surat untuk Bruce karena kami berdua sudah akrab sejak dua puluh tahun lalu. Bruce sudah mengenalku luar dalam. Aku juga mengatakan bahwa saat ini aku sangat bersyukur tak harus berakhir seperti tokoh yang aku perankan," papar Mickey yang sempat membuat geger saat ia berperan dalam film 9½ WEEKS di tahun 1986.

Dan permintaan ini tak sia-sia karena Bruce bersedia menulis lagu untuk Mickey. Bruce bahkan sampai menelepon Mickey di tengah malam hanya untuk menyampaikan bahwa ia telah menulis sebuah lagu buat Mickey untuk tema film THE WRESTLER.   (ctm/roc)

Editor:  

Fatchur Rochim