Mike Tyson Habiskan Rp 569 Juta Untuk Ganja Setiap Bulan

Dhimas Nugraha | Rabu, 14 Agustus 2019 16:48 WIB
Mike Tyson Habiskan Rp 569 Juta Untuk Ganja Setiap Bulan

Kapanlagi.com - Petinju legendaris Mike Tyson baru-baru ini bikin heboh publik dengan pengakuannya. Diketahui, Mike saat ini tengah membangun sebuah bisnis yang berkutat dengan ganja.

Awal tahun 2019 ini, Mike mulai membangun bisnisnya. Ia membangun perusahaan perkebunan ganja di lahan seluas 40 hektare. Perusahaan tersebut tidak dibangun di sembarang tempat.

Dilansir dari wsbtv.com, Mike Tyson memilih California sebagai tempat membangun perusahaannya, karena California adalah negara bagian Amerika Serikat yang melegalkan ganja.

1 dari 2 halaman

1. Mike Tyson Hisap Ganja Senilai Rp 569 Juta Sebulan

Selain membuka ladang ganja, pemilik nama lengkap Michael Gerard Tyson, ini juga memandu sebuah podcast bernama Hotboxin. Bersama dengan rekannya mantan atlet NFL dan sesama penasihat ganja, Eben Britton, keduanya mengaku telah menghisap ganja senilai 40 ribu dolar setiap bulan, atau senilai Rp 569 juta.

"Apa yang kita hisap sebulan? Ini sekitar US$ 40.000?" tanya Tyson kepada Britton. "Kami merokok 10 ton ganja di peternakan sebulan," kata Britton.

"Bukankah itu gila?" Tyson bertanya. "Kami menerima begitu saja." imbuhnya.

Rapper Jim Jones, yang menjadi bintang tamu dalam episode itu pun terkejut. "Itu banyak sekali ganja," kata Jones. "Itu nonstop, setiap detik selalu ada ganja," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Habiskan Ratusan Ribu Dolar Untuk Perusahaan

Selain itu, mantan juara Tinju Kelas Berat ini juga mengaku jika setiap bulan, setidaknya ia menghabiskan dari 400-500 ribu dolar untuk investasi di perusahaan ganja miliknya.

Perusahaannya, Tyson Ranch tersebut menghasilkan banyak produk, mulai dari lini minuman CBD (canabinoid) yang disebut DWiink.

Mike Tyson dan Britton  juga sedang dalam proses membangun resor ramah ganja seluas 420 hektare dan pusat kesehatan di Desert Hot Springs, California.

 

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑