Mike Tyson Jatuh Cinta Dengan Shilpa Shetty

Rita Sugihardiyah | 01 Juli 2007, 18:21 WIB
Kapanlagi.com - Kharisma bintang Bollywood rupanya benar-benar memikat mantan juara tinju kelas berat Mike Tyson. Bintang yang pamornya melejit pada awal 80an dan akhir tahun 90an ini mengaku jatuh cinta dengan Bollywood, terutama artis-artisnya.

Kepada media, pria yang pernah ditahbiskan ESPN sebagai 'Most Outrageous Character' di dunia olahraga ini mengatakan rasa kagumnya pada Shilpa Shetty.

Untuk keterlibatannya dengan dunia perfilman Bollywood, dilakukan Mike saat tampil secara singkat di film FOOL AND FINAL besutan Ahmed Khan. Dan sejak saat itu pria kelahiran 30 Juni 1966 ini ingin kembali terlibat dalam perfilman Bollywood.

"Energi yang aku dapat dari FOOL AND FINAL membuatku ingin kembali bekerjasama dengan mereka (Bollywood), dan tentu saja Shilpa Shetty menjadi artis yang kuinginkan menjadi lawan mainku," jelas Tyson, seperti dikutip dari ApunKaChoice, Minggu (01/07).

"Shilpa memiliki kecantikan, keanggunan, pribadi, dan bisa membawa dirinya sendiri. Ada sesuatu dalam dirinya yang membuat orang lain mau bertekuk lutut untuknya," tambah petinju yang masuk bui gara-gara kasus perkosaan ini.

Sementara itu juru bicara Shilpa, Dale Bhagwagar, juga sepakat dengan pujian yang dilontarkan Tyson.

"Selama ini Shilpa memang dikenal sebagai artis wanita yang memiliki fisik paling sempurna di Bollywood, sementara Tyson dikenal memiliki fisik sempurna di dunia boxing. Aku rasa itu bisa menjadi kombinasi yang cukup 'mematikan'," jelas Bhagwagar yang berharap Tyson bisa bekerja sama dengan Shilpa kelak, meski bukan untuk sepasang kekasih, namun lebih tepat sebagai 'Big Brother'. (apk/rit)

Editor:  

Rita Sugihardiyah