Miley Cyrus & Liam Hemsworth Bakal Menikah Diam-Diam di Australia?

Sora Soraya | Kamis, 20 Desember 2018 12:12 WIB
Miley Cyrus & Liam Hemsworth Bakal Menikah Diam-Diam di Australia?

Kapanlagi.com - Sejak balikan, hubungan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth menjadi jauh lebih serius daripada sebelumnya. Pasangan ini bahkan sudah kembali bertunangan, mengulang masa lalu mereka saat pertama kali bertunangan pada Juni 2012 silam.

Sejak pertunangan inilah berbagai rumor terkait pernikahan mereka banyak bermunculan. Namun hingga saat ini Miley Cyrus dan Liam Hemsworth belum terbukti resmi menikah.

Tidak hanya itu saja, keduanya juga tak pernah memberikan konfirmasi apapun untuk menjawab rasa penasaran publik terutama para fansnya. Dan kini, mereka kembali dikejutkan dengan kemunculan kabar seputar rencana pernikahan Miley dan Liam. Mau tahu?

1 dari 3 halaman

1. Menikah di Australia?

Menikah di Australia? Liam akan menikahi Miley di kampung halamannya? © instagram.com/liamhemsworth
Sesuai rumor yang beredar, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth akan segera melangsungkan pernikahan mereka secara diam-diam. Acara private itu kabarnya juga akan digelar di kampung halaman Liam di Australia tepatnya di kawasan Byron Bay, seperti yang dilansir dari OK! Magazine.

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber, "Dia (Miley) dan Liam merasa jika mereka sudah bertunangan sejak lama, karena itulah mereka memutuskan kalau ini sudah waktunya untuk menikah."

2 dari 3 halaman

2. Pesta Impian Miley

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, sumber tersebut juga mengungkapkan seperti apa pesta pernikahan yang selama ini menjadi impian Miley. Disebutkan jika pelantun tembang Nothing Breaks Like a Heart itu ingin melakukannya di pantai.

Di luar dugaan, Miley juga yang menyarankan agar mereka menikah di Australia. Hingga pada akhirnya pasangan ini memutuskan untuk menggelar hari besarnya di Byron Bay, sebuah kawasan yang sangat kental dengan nuansa bohemian. Terlebih lagi, area tersebut juga merupakan tempat tinggal Chris Hemsworth bersama Elsa Pataky dan 3 anak mereka.

"Mereka balikan setelah putus dan menghabiskan waktu bersama di Byron Bay bersama Chris dan Elsa. Miley merasa itu akan membawa keberuntungan dalam pernikahan mereka jika menikah di sana," imbuh sang sumber.

3 dari 3 halaman

3. Kabar Sudah Menikah

Kabar Sudah Menikah Saat itu Miley dan Liam dikabarkan sudah menikah dan menikmati bulan madu © NW Magazine
Apa yang disampaikan oleh sumber tersebut tak jauh berbeda dengan kabar pernikahan Miley dan Liam yang terdengar pada Januari lalu. Saat itulah NW Magazine mengabarkan kalau mereka sudah menikah diam-diam dan sedang menikmati bulan madu romantisnya di Australia.

"(Byron Bay) adalah tempat yang sangat spesial bagi mereka. Semuanya terasa sempurna. Mereka sadar jika mereka tak bisa hidup terpisah dan memutuskan untuk membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Nggak heran kalau itu menjadi tempat mereka menikah," tutur salah seorang sumber.

(okm/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑