Miley Cyrus & Liam Hemsworth Berencana Menikah di Malibu Sebelum Kebakaran

Sora Soraya | Kamis, 27 Desember 2018 14:55 WIB
Miley Cyrus & Liam Hemsworth Berencana Menikah di Malibu Sebelum Kebakaran

Kapanlagi.com - Berulang kali dikabarkan menikah diam-diam, kali ini Miley Cyrus akhirnya benar-benar menggelar hari besarnya bersama Liam Hemsworth. Pasangan ini akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri setelah resmi menikah pada Minggu (23/12) lalu.

Digelar secara private, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memilih untuk menikah di tanah kelahiran Miley yang ada di Franklin, Tennessee. Tentu ini sangat berbeda dari sekian banyak rumor yang bilang kalau mereka memilih Australia sebagai venue pernikahannya.

Tak lama setelah kabar pernikahan mereka sukses bikin heboh, kini publik kembali dikejutkan dengan berita terbaru. Usut punya usut, ternyata Miley dan Liam punya rencana tersendiri untuk hari besar mereka. Apa itu?

1 dari 2 halaman

1. Menikah di Malibu

Menikah di Malibu Rumah Miley dan Liam usai kebakaran © instagram.com/liamhemsworth
Seperti yang dilansir dari People, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth ternyata sempat berencana untuk menggelar acara pernikahan mereka di Malibu. Namun sayang, kebakaran hebat beberapa waktu lalu sudah menghancurkan kediaman mereka yang kini sudah rata dengan tanah.

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber yang ternyata adalah Conrad Jack Carr, "Mereka sudah berencana untuk menikah di Malibu selama liburan dan ketika semua keluarganya berkumpul bersama. Setelah rumah mereka di Malibu hancur dilahap api, mereka memutuskan untuk tinggal kediaman Miley yang ada di Tennessee."

Gara-gara kebakaran itulah Miley dan Liam harus memikirkan kembali rencana pernikahannya. Hingga pada akhirnya mereka memutuskan untuk menggelar pesta private dan sederhana yang hanya dihadiri keluarga dan orang-orang terdekatnya.

2 dari 2 halaman

2. Gaun Pernikahan Miley

Gaun Pernikahan Miley Inilah gaun cantik yang dipilih Miley untuk hari pernikahannya © instagram.com/mileycyrus
Sebelumnya, People juga sempat mengungkapkan seperti apa detail gaun yang dikenakan Miley di hari pernikahannya. Terbilang simple, dress pilihan Miley memang sangat cocok untuk pesta private yang sederhana dan hangat seperti ini.

Disebutkan pula jika harga gaun ini mencapai US$ 8.600 atau setara dengan Rp 125,3 juta. Harga setinggi itu rasanya pantas untuk gaun rancangan desainer kondang asal Inggris, Vivienne Westwood. Well, sekali lagi selamat atas pernikahannya ya Miley dan Liam! ;)

(peo/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑