Miley Cyrus Akui Masih Cinta Liam Hemsworth, Bakal Balikan?

Guntur Merdekawan | 01 September 2014, 00:41 WIB
Miley Cyrus Akui Masih Cinta Liam Hemsworth, Bakal Balikan?
Kapanlagi.com - Masih ingat dengan kisah cinta antara Miley Cyrus dan Liam Hemsworth? Pasangan itu telah menjalin hubungan sejak tahun 2010 dan hampir saja menikah, sebelum memutuskan tuk berpisah di tahun 2013 lalu.

Walaupun sudah berusaha untuk move on dan melupakan mantannya itu, rupanya Miley masih menyimpan rasa pada salah satu bintang film Hunger Games itu. Pada sebuah interview, Miley tak malu-malu mengungkapkan perasaannya ketika ditanya tentang Liam.

"Aku cinta Liam dan dia mencintaiku," jawab pelantun lagu We Cant Stop itu singkat, seperti yang ditulis situs Dailymail.

Mungkin kah cinta mereka kembali terwujud?Mungkin kah cinta mereka kembali terwujud?

Sebelumnya, rumor juga menyebutkan bahwa lagu Wrecking Ball Miley adalah sebuah sindiran untuk mantan kekasihnya itu. Ketika ditanya mengenai kebenarannya, Miley tak mengelak.

"Lagu itu (Wrecking Ball) tentang bagaimana caranya menemukan dirimu sendiri. Aku harus bisa membebaskan diriku (dari Liam)," lanjutnya.

Apa kah dengan pernyataan ini hubungan Miley dan Liam akan membaik? Why not, semua kemungkinan bisa terjadi di dunia hiburan, terlebih lagi hingga sekarang Miley masih belum menemukan tambatan hatinya yang terbaru.

(dai/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan