Miley Cyrus Curhat Panjang Lebar Setelah Dituduh Selingkuhi Liam Hemsworth

Rezka Aulia | Sabtu, 24 Agustus 2019 08:47 WIB
Miley Cyrus Curhat Panjang Lebar Setelah Dituduh Selingkuhi Liam Hemsworth

Kapanlagi.com - Miley Cyrus meradang dianggap selingkuhi Liam Hemsworth. Setelah umumkan perpisahan, Liam melayangkan gugatan cerai pada Selasa (21/8). Hal ini semakin membuat publik berspekulasi tentang perpisahan keduanya.

Belum lagi fakta bahwa kini Miley telah memiliki teman dekat, Kaitlynn Carter. Banyaknya komentar yang merujuk Miley selingkuhi Liam, penyanyi Wrecking Ball ini pun membuat klarifikasinya.

"Aku menerima (konsekuensi) atas hidup yang aku pilih, aku harus terbuka dan tranparan pada fans yang mencintaiku dan publik. Yang tak bisa aku terima kalau aku dikatakan berbohong dan menutupi kesalahan yang tak pernah aku lakukan. Aku tak punya apa pun untuk ditutupi," tulis Miley di instagram.

1 dari 2 halaman

1. Daftar Dosa Miley

Daftar Dosa Miley © instagram/mileycyrus
"Aku mengacau dan selingkuh di hubunganku saat remaja," tulis Miley.

Tak hanya membahas tuduhan selingkuhi Liam, Miley juga membongkar semua dosa-dosa masa lalunya. Mulai masalah kecanduan ganja, narkotika lain serta kontrak kerja yang gagal karena kesalahan Miley.

"Aku dikeluarkan dari HOTEL TRANSYLVANIA karena membelikan liam cake berbentuk penis di ulang tahunnya," ungkap Miley. Seharusnya Miley Cyrus mengisi suara Mavis di film animasi HOTEL TRANSYLVANIA. Namun karena ulah tak senonohnya peran itu jatuh untuk Selena Gomez.

2 dari 2 halaman

2. Mengaku Sudah Dewasa

Mengaku Sudah Dewasa © instagram/mileycyrus
Masih banyak lagi ulah dan kesalahan Miley yang ia ungkap dalam unggahan itu. Namun dari semua pengakuan panjang itu Miley menekankan dirinya tak berselingkuh dari Liam.

"Kenyataannya, saat aku dan Liam balikan, aku bersungguh-sungguh dan berkomitmen. Tak ada rahasia yang perlu dibuka di sini. Aku sudah belajar dari pengalaman hidupku. Aku akui banyak kesalahan tapi aku menolak mengakui pernikahanku usai karena perselingkuhan. Liam dan aku sudah bersama satu dekade, seperti yang ku katakan sebelumnya itu semua nyata, aku cinta Liam dan akan selalu begitu," pungkas Miley.

Wah curhatan Miley panjang juga ya KLovers. Sekarang Miley sih kayaknya udah move on, kita tunggu kapan Liam punya gandengan baru aja ya!

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑