Miley Cyrus dan Cody Simpson Makin Mesra, Mulai Sindir Liam Hemsworth?

Rezka Aulia | Rabu, 23 Oktober 2019 22:02 WIB
Miley Cyrus dan Cody Simpson Makin Mesra, Mulai Sindir Liam Hemsworth?

Kapanlagi.com - Miley Cyrus dan Cody Simpson makin mesra di setiap hari. Pasangan baru ini juga selalu mengunggah kemesraan ke media sosial. Belum lama ini keduanya melakukan instagram live, Miley dan Cody saling puji dan ngaku cocok banget.

"Aku dukung Miley dan dia juga. Dia bahkan ngedukung aku saat aku gak sadar dia ngedukung," ujar Cody dalam live instagram dilansir dari E Online.

1 dari 3 halaman

1. Sindir Liam, Puji Cody

Sindir Liam, Puji Cody © instagram/codysimpson
"Masih ada laki-laki baik di dunia ini. Jangan menyerah. Kamu gak harus jadi gay, Ada orang baik berjenis kelamin laki-laki kok. Kamu cuma harus nemuin laki-laki yang gak berengsek kok!" lanjut Miley.

Miley memang memiliki orientasi seksual yang berbeda. Ia pernah dekat dengan pria dan wanita, bahkan ketika telah menikah dengan Liam Hemsworth ia mengakui masih jadi bagian LGBTQ.

"Aku dulu mikir jadi gay karena semua pria jahat, tapi itu gak bener. Ada banyak orang baik yang memiliki alat kelamin pria. Aku cuma pernah ketemu satu orang... dan dia ada di video live ini," tambah Miley.

Statement satu ini menjadi blunder bagi Miley. Pilihan kata-kata Miley dinilai publik seolah menyindir LIam Hemsworth sebagai mantan suami adalah pria tak baik.

2 dari 3 halaman

2. Kabar Liam Saat Ini

Proses cerai Miley dan Liam dimulai sejak bulan Agustus, setelah menikah kurang dari 1 tahun. Liam sendiri gak mua banyak memberi komentar tentang keretakan rumah tangganya dan masalah Miley Cyrus.

Liam memilih pulkam ke Australia dan main surfing bareng keluarganya. Ketika ia memutuskan kembali ke Amerika, Liam kedapatan jalan bareng cewek baru. Maddison Brown, aktris serial Dynasty disebut-sebut jadi pujaan hati baru Liam.

 

3 dari 3 halaman

3. Pengakuan Miley

Di sisi lain, Miley cukup reaktif degan berbagai rumor yang menerpa mereka. Miley pun sudah dua kali menjalin hubungan asmara setelah berpisah dari Liam. Namun ia menolak anggapan bila pernikahannya retak karena ada pihak yang selingkuh.

"Aku mengakui banyak hal tapi menolak tuduhan pernikahan ini berakhir karena perselingkuhan. Liam dan aku sudah bersama lebih dari satu dekade. Seperti yang aku bilang sebelumnya, cinta kami nyata. Aku sayang Liam dan akan selalu begitu," tulis Miley sebagai klarifikasi di twitter.

Well, sempat ngaku cinta sejati tapi akhirnya disindir juga. Menurut KLovers gimana nih?

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑