Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter Beri Brody Jenner Kado Ganja

Rezka Aulia | Kamis, 22 Agustus 2019 14:50 WIB
Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter Beri Brody Jenner Kado Ganja

Kapanlagi.com - Miley Cyrus baru saja digugat cerai oleh Liam Hemsworth. Namun nampaknya hal ini tak mengganggu kehidupan Miley. Ia amat menikmati hubungan barunya dengan Kaitlynn Carter yang merupakan mantan istri Brody Jenner.

Miley dan Kaitlynn baru saja memberi kado untuk Brody Jenner yang berulang tahun. Pria yang lahir pada 21 Agustus 1983 ini mendapat kado bertemakan ganja dari mantan istri dan kekasihnya yang baru.

1 dari 2 halaman

1. Hadiah Bertema Ganja

Hadiah Bertema Ganja © instagarm/brodyjenner
Brody mendapatkan kado berbagai produk ganja di ulang tahun ke-36 ini. Mulai dari snack sampai sebuket bunga yang berisi ganja segar dan kering. Dilansir dari E Online, hadiah yang diberikan Miley dan Kaitlynn ini sekitar 1000 dollar alias 14,3 juta rupiah. 

"Miley dan Kaitlynn kalian bener-bener ekstra, kado dari merk favoritku dan sebuah buket ganja. OMG happy birthday buat aku," ujar Brody dalam unggahannya.

2 dari 2 halaman

2. Hubungan Brody - Kaitlynn

Brody Jenner merupakan anak Caitlyn Jenner (dh. Bruce Jenner) dari pernikahan sebelumnya. Sama seperti sang ayah, Brody juga bintang reality show berjudul The Hills. Brody menikah dengan Kaitlynn Carter pada 2018 di Sumba, Indonesia. Namun keduanya baru saja mengurus pembatalan pernikahan.

Tak ada drama antara keduanya, bahkan Brody dan Kaitlynn sering berbalas komentar di instagram. Keduanya tak menjelaskan alasan pembatalan pernikahan mereka.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑