Miley Cyrus Dinilai Makin Kurus Usai Cerai dari Liam Hemsworth

Sora Soraya | Kamis, 26 September 2019 15:30 WIB
Miley Cyrus Dinilai Makin Kurus Usai Cerai dari Liam Hemsworth

Kapanlagi.com - Tak lama setelah memutuskan untuk bercerai dari Liam Hemsworth, Miley Cyrus langsung move on dan menjalin cinta dengan Kaitlynn Carter. Namun ternyata, hubungan di antara mereka tak mampu bertahan lama.

Belum lama ini publik dihebohkan dengan kemunculan kabar yang menyebutkan jika Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter sudah putus. Salah seorang sumber mengaku jika mereka tetap ingin berteman baik meski sudah tak lagi menjadi sepasang kekasih.

Cerai dan putus dalam waktu berdekatan, banyak fans yang merasa khawatir dengan kondisi kesehatan mantan istri Liam Hemsworth itu. Terlebih lagi, belakangan ini tubuhnya juga terlihat semakin kurus, seperti yang dilansir dari berbagai sumber.

1 dari 2 halaman

1. Terlihat Makin Kurus

Terlihat Makin Kurus instagram.com/mileycyrus
Perubahan tubuh Miley Cyrus itu pun bisa kamu temukan dalam postingan foto terbarunya di Instagram. Menikmati liburan seru bersama keluarganya di Zion National Park, Utah, Miley berpose dengan hanya memakai sport bra dan denim hot pants.

Gara-gara memakai outfit yang terbuka seperti ini, lekuk tubuh Miley terlihat begitu jelas. Para fans pun merasa khawatir saat melihat bagian perut, lengan, dan betisnya yang semakin mengecil.

2 dari 2 halaman

2. Bikin Fans Khawatir

Salah seorang followers-nya bahkan sempat menuliskan komentar yang berbunyi, "Aku mencintaimu, tapi tubuhmu mengingatkanku pada diriku saat masuk rehab dan menjalani perawatan anoreksia. Aku berharap kamu baik-baik saja."

Daripada abs killer yang sehat, perut Miley justru menonjolkan tulang rusuknya dari sisi kanan dan kiri. Jadi, apakah kamu termasuk salah satu fans yang mengkhawatirkan kondisi pelantun tembang Slide Away ini?

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑