Miley Cyrus Minta Cerai, Liam Sedih & Dapat Support dari Chris Hemsworth

Sora Soraya | Rabu, 14 Agustus 2019 11:34 WIB
Miley Cyrus Minta Cerai, Liam Sedih & Dapat Support dari Chris Hemsworth

Kapanlagi.com - Perceraian yang dialami Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memang menjadi kabar yang sangat mengejutkan banyak pihak. Bukan tanpa alasan, pasangan yang terkenal sangat mesra dan romantis ini bahkan baru menikah selama 8 bulan. Tentu banyak yang penasaran apa masalah yang terjadi di antara mereka.

Sempat bungkam soal kebenaran kabar tersebut, Liam Hemsworth akhirnya buka suara melalui postingan terbaru dalam akun Instagram-nya. Aktor ganteng asal Australia ini mengungkapkan jika keputusan ini diambil olehnya dan Miley Cyrus dengan baik-baik.

Sayangnya Liam tak mampu menyembunyikan kesedihan yang terpancar jelas di wajahnya. Terbukti, belum lama ini salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan kemunculan perdananya usai kabar perceraian ini.

1 dari 2 halaman

1. Surfing Bareng Chris Hemsworth

Surfing Bareng Chris Hemsworth © Splashnews
Tertangkap surfing di sebuah pantai yang terletak di kawasan Byron Bay, Australia pada Selasa (13/8) kemarin, Liam Hemsworth terlihat sedih dan banyak pikiran, seperti yang dilansir dari Metro. Tak sendirian, hari itu ia juga ditemani oleh sang kakak, Chris Hemsworth.

Usai bersenang-senang dan berusaha melupakan masalah yang melanda rumah tangganya, bintang THE HUNGER GAMES ini pulang dan menuju mobilnya. Menyadari adanya kamera paparazi, Liam tetap saja cuek dan melanjutkan perjalanannya.

2 dari 2 halaman

2. Sumber Ungkap Betapa Sedihnya Liam

Tak lama setelah itu, salah seorang sumber mengungkapkan jika Liam memang sangat sedih karena perpisahannya dengan Miley. Untuk melupakan masalahnya, ia pun memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya di Australia.

"Liam sangat sedih soal perceraiannya. Keluarganya sedang merawatnya, dan dia juga selalu bersandar pada Chris selama perjalanannya di Australia," tutur sumber tersebut pada Us Weekly.

(usm/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑