Miley Cyrus Semakin Terbuka Soal Urusan Ranjang dengan Liam Hemsworth

Rezka Aulia | Rabu, 19 Desember 2018 15:17 WIB
Miley Cyrus Semakin Terbuka Soal Urusan Ranjang dengan Liam Hemsworth

Kapanlagi.com - Hemsworth brothers memang telah diakui dunia memiliki kualitas genetik yang luar biasa. Paras dan tubuh gagah Liam Hemsworth dan Chris Hemsworth memang amat menawan hati. Keduanya telah mimiliki pasangan yang pastinya wanita beruntung.

Liam kini masih terus menjalin hubungan dengan Miley Cyrus. Meski sempat putus sambung namun kini keduanya makin mesra. Miley juga tak ragu mengumbar masalah personal dalam hubungan mereka ke publik.

Seperti saat ia mengakui memanfaatkan teknologi untuk melakukan cybersex. Kali ini Miley kembali membagikan informasi pribadi tentang bagian privat pasangannya.

1 dari 2 halaman

1. Liam Pasangan Sempurna

Liam Pasangan Sempurna @sourpsycho via instagram.com/commentsbycelebs (19/12/2018)
Miley tertangkap sedang menulis komentar di akun @SourPsycho. Akun yang selalu mengunggah meme ini mengunggah tulisan bertuliskan: "Tak ada pria yang memiliki kelimanya: penis yang baik, empati, tinggi lebih dari 175cm, tak ada selingkuhan, dan common sense."

Merasa pasangannya memiliki kelima aspek itu Miley pun menuliskan, "Punyaku (pasanganku) gitu kok! Jangan menyerah!" Sontak komentar ini menjadi bahan pembicaraan di sosial media. Terlepas komentar ini memang sesuai dengan kenyataan atau tidak tapi ini sudah too much information, Miley!

2 dari 2 halaman

2. Komentar Nakal Miley

Kini Miley kembali disibukkan dengan karir musiknya. Ia baru saja merilis single kolaborasi dengan Mark Ronson dan dikabarkan sedang melakukan syuting film. Namun tenang saja Miley punya cara untuk menjaga momen intim dengan sang kekasih.

Saat ditanya oleh dalam wawancara di The Howard Stern Show tentang kiat menjaga hubungan, Miley punya jawaban nakal. "Ini gunanya FaceTime, (lakukan) cybersex," ucap Miley dengan santai.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑