Miley Cyrus Ternyata Dulu Doyan Bully Hailey Baldwin Lho!

Sora Soraya | Selasa, 11 Desember 2018 16:22 WIB
Miley Cyrus Ternyata Dulu Doyan Bully Hailey Baldwin Lho!

Kapanlagi.com - Sekian lama vakum dari dunia entertainment, Miley Cyrus akhirnya comeback dan merilis single terbarunya yang bertajuk Nothing Breaks Like a Heart. Lagu tersebut merupakan proyek kolaborasinya bersama musisi dan DJ asal Inggris, Mark Ronson.

Diunggah sejak 29 November lalu, video klip Nothing Breaks Like a Heart kini sudah ditonton lebih dari 18 juta kali. Nggak heran jika pada akhirnya Miley Cyrus dan Mark Ronson disibukkan dengan berbagai event promosi dan jadwal wawancara dengan banyak media.

Yang terbaru, Miley telah diundang ke acara Carpool Karaoke. Nggak sendirian, ia juga ditemani oleh 2 model cantik yang sudah tidak diragukan lagi kepopulerannya. Mereka adalah Kendall Jenner dan Hailey Baldwin.

1 dari 2 halaman

1. Teman Masa Kecil

Teman Masa Kecil Miley dan Hailey adalah teman masa kecil © CBS Television Studios/Apple TV
Kamu tentunya penasaran apa yang membuat Miley Cyrus berada satu mobil dengan Kendall Jenner dan Hailey Baldwin bukan? Usut punya usut, rupanya mereka adalah teman masa kecil.

Hal ini secara langsung disampaikan oleh Miley yang ternyata dulu bersahabat dekat dengan kakak Hailey yang bernama Alaia Baldwin. Tidak berhenti sampai di situ saja, Miley juga sempat membuat pengakuan mengejutkan usai menyanyikan tembang Party in the U.S.A dan single terbarunya. Mau tahu?

2 dari 2 halaman

2. Hailey Selalu Dibully

Hailey Selalu Dibully Miley dan Alaia Baldwin selalu bully Hailey saat masih kecil © CBS Television Studios/Apple TV
Di luar dugaan, ternyata Miley dan Alaia selalu bully Hailey saat masih kecil. "Aku selalu jahat padanya. Dia (Hailey) mencoba untuk main bareng bersama kami, aku dan Alaia, tapi kami bakal menguncinya dari dalam kamar," ungkap Miley.

Mendengar apa yang disampaikan sang popstar, istri Justin Bieber ini pun mengonfirmasi, "Dia dan kakakku selalu kompak menghindariku." Miley langsung memotong, "Harus dong. Itu yang membuatmu jadi kamu yang sekarang. Itu yang membuatmu kuat. Sekarang kamu bisa menghadapi semua bullying karena aku yang lebih dulu mem-bullymu."

"Miley adalah pengganggu terbesar dalam hidupku, dia yang membuatku siap untuk masuk dalam industri (entertainment) ini," pungkas Hailey mengingat masa kecilnya.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑