Mirip Banget Sama Aslinya, Heidi Klum Berubah Jadi Fiona 'SHREK' Untuk Halloween

Sora Soraya | Kamis, 01 November 2018 13:10 WIB
Mirip Banget Sama Aslinya, Heidi Klum Berubah Jadi Fiona 'SHREK' Untuk Halloween

Kapanlagi.com - 31 Oktober selalu identik sebagai perayaan momen Halloween. Ada begitu banyak orang dari seluruh dunia yang menggelar pesta dengan kostum yang tidak biasa. Tentu saja hal ini mengingatkan kita pada rutinitas yang selalu dilakukan oleh Heidi Klum.

Dikenal sebagai artis yang selalu berdandan total setiap tahunnya, Halloween kali ini Heidi Klum kembali muncul dengan penampilan terbaiknya. Tak seorang diri, ia bahkan ditemani oleh sang pacar tercinta, Tom Kaulitz.

1 dari 3 halaman

1. Jadi Fiona

Jadi Fiona Heidi Klum jadi Fiona dalam film \'SHREK\' © AFP
Setelah memberikan teaser perdana di Instagram, Heidi Klum akhirnya memamerkan penampilannya yang menyerupai karakter Fiona dalam film SHREK. Pemandangan itulah yang terlihat jelas dalam pesta Halloween yang digelar di sebuah restoran Italia bernama LAVO di New York.

Sama seperti yang ada di film, Heidi benar-benar berubah menjadi Viona dengan sempurna. Memperhatikan setiap detail dengan teliti, makeup special effect seperti ini sudah menjadi keahlian dari tim sukses model cantik berusia 45 tahun itu.

Dari bentuk tubuh, makeup wajah, hingga gaya rambutnya sangatlah mirip dengan karakter Fiona yang asli. Yang lebih mencengangkan lagi, Heidi bahkan juga muncul dengan memakai gigi palsu hingga karakternya terkesan nyata dan hidup.

2 dari 3 halaman

2. Wardrobe-nya Juga Keren Banget!

Wardrobe-nya Juga Keren Banget! Heidi juga mengenakan dress yang sama persis dengan Viona © AFP
Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, penampilan Heidi juga disempurnakan dengan velvet dress berwarna hijau yang sangat mirip dengan Fiona. Detail gold yang ada di bagian dada dan pinggangnya juga menjadi kunci penting untuk dress ala Fiona ini.

Tak ketinggalan, sebuah mahkota cantik berwarna emas juga menambah kemiripan antara Heidi dan Fiona. Tidak biasa dipungkiri lagi, berkat penampilannya ini Heidi bahkan diklaim mampu memenangkan piala Oscar, seperti yang dilansir dari USA Today.

3 dari 3 halaman

3. Pose Bareng Shrek

Pose Bareng Shrek Serasi ketika bersanding bersama © AFP
Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, hari itu Heidi juga muncul bersama sang pacar. Agar serasi ketika bersanding bersama, musisi ganteng berusia 29 tahun itu pun juga berdandan menyerupai karakter utama, Shrek.

Tom yang dalam kehidupan nyata bertubuh mungil pun bisa berubah drastis hingga tak bisa dikenali. Tidak hanya muncul dengan tubuh yang serba hijau, ia juga memakai kostum dan mampu meniru gaya khas Shrek yang doyan memegang perutnya.

Sama seperti biasa, kostum Halloween Heidi tahun ini benar-benar yang terbaik! Bagaimana menurut kamu? ;)

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑